Selasa, 29 November 2016

The Boss Baby (2017)

THE BOSS BABY atau BOSS BABY ini, adalah sebuah film Animation, Comedy, Family Hollywood terbaru 2017. Film ini merupakan film animasi komputer asal Amerika 3D, yang disutradarai oleh seorang sutradara yang benama Tom McGrath, Dan sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh seorang penulis bernama Michael McCullers. Film animasi komedi ini didasarkan pada sebuah buku bergambar karya Marla Frazee, dengan judul yang sama pada tahun 2010.

The Boss Baby Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film DreamWorks Animation. Dan didistributori oleh Distributor Film 20th Century Fox. film ini dijadwalkan akan dirilis di Amerika pada tanggal 31 Maret 2017. Yang mana pada awal perilisannya nanti, film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahsa utamanya. Dan untuk di beberapa negara film ini memiliki nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Brazil berjudul O Poderoso Chefinho, di negara Spain berjudul El bebé jefazo, di negara Poland berjudul Dzieciak rządzi, dan di negara Russia berjudul Босс-молокосос.

Adapun untuk para pengisi suara yang akan berperan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Alec Baldwin berperan sebagai Baby (voice), Lisa Kudrow berperan sebagai Mother (voice), Steve Buscemi berperan sebagai Francis E. Francis (voice), Tobey Maguire berperan sebagai Older Tim / Narrator (voice), Jimmy Kimmel berperan sebagai Father (voice), Miles Christopher Bakshi berperan sebagai Tim (voice), ViviAnn Yee berperan sebagai Staci (voice), dan Eric Bell Jr. berperan sebagai Triplets.

The Boss Baby, Film The Boss Baby, The Boss Baby Synopsis, The Boss Baby Trailer, The Boss Baby Review, Download Poster Film The Boss Baby 2017

Sinopsis Film The Boss Baby (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang anak lelaki yang bernama Tim (diperankan Miles Christopher Bakshi). Ia ercerita tentang kisah hidupnya, yang mana selama kurang lebih tujuh tahun lamanya Ia cemburu terhadap adiknya yang bernama "Baby Boss".

Ketika ia sedang melanjutkan sebuah misi untuk memenangkan kembali kasih sayang dari orang tuanya, dia mengetahui tentang rahasia yang dirancanakan oleh CEO Puppy Co, Francis E. Francis yang berkisar adik dan mengancam stabilitas keseimbangan cinta di dunia.  Kedua saudara harus mau bersatu untuk dapat menyelamatkan orang tua mereka, dan memulihkan ketertiban dunia serta membuktikan bahwa cinta memang sebuah kekuatan yang tak terbatas.

BACA JUGA: Sinopsis Film Sleepless (2017)

Detail Film The Boss Baby (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Comedy, Family
Sutradara Film: Tom McGrath
Distributor Film: 20th Century Fox
Rumah Produksi Film: DreamWorks Animation
Produser Film: Ramsey Ann Naito
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Michael McCullers / Marla Frazee
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 31 March 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain / Pengisi Suara Film The Boss Baby (Cast)

Alec Baldwin berperan sebagai Baby (voice)
Lisa Kudrow berperan sebagai Mother (voice)
Steve Buscemi berperan sebagai Francis E. Francis (voice)
Tobey Maguire berperan sebagai Older Tim / Narrator (voice)
Jimmy Kimmel berperan sebagai Father (voice)
Miles Christopher Bakshi berperan sebagai Tim (voice)
ViviAnn Yee berperan sebagai Staci (voice)
Eric Bell Jr. berperan sebagai Triplets

Trailer Film