Selasa, 29 November 2016

Amityville: The Awakening (2017)

AMITYVILLE: THE AWAKENING atau AMITYVILLE: THE REAWAKENING ini, adalah sebuah film Horror Hollywood terbaru 2017. Film horor asal Amerika ini akan diarahkan dan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Franck Khalfoun, yang sekaligus berperan sebagai penulis naskah skenario ceritanya. Film ini akan berkisah tentang seorang wanita bernama Belle dan keluarganya, yang mana mereka baru saja pindah ke rumah barunya. Dan saat mereka menempat rumah tersebut, banyak sekali bermunculan kejadian kejadian yang aneh dan juga menyeramkan di rumah tersebut.

Amityville: The Awakening Movie ini, diproduksis oleh Rumah Produksi Film Dimension Films, Blumhouse Productions, Miramax. Dan didistributori oleh Distributor Film Dimension Films. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 6 January 2017 (USA). Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 25 menit. Film ini juga dikenal dengan judul The Amityville Horror: The Lost Tapes.

Adapun untuk para bintang yang akan bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Bella Thorne berperan sebagai Belle, Cameron Monaghan berperan sebagai James, Jennifer Jason Leigh berperan sebagai Joan, Jennifer Morrison berperan sebagai Candice, Taylor Spreitler berperan sebagai Marissa, Mckenna Grace berperan sebagai Juliet, Thomas Mann berperan sebagai Terrence, Kurtwood Smith berperan sebagai Dr. Milton, Hunter Goligoski berperan sebagai Justin, Dan Martino berperan sebagai Paramedic, dan Brian Breiter berperan sebagai Teacher.

Amityville: The Awakening, Film Amityville: The Awakening, Amityville: The Awakening Synopsis, Amityville: The Awakening Trailer, Amityville: The Awakening Review, Download Postr Film Amityville: The Awakening 2017

Sinopsis Film Amityville: The Awakening (2017)

Film ini akan mengisahkan tentang sebuah rumah yang berhatu dari Long Island didasarkan dari sebuah novel yang berjudul 'The Amityville Horror'. Dikisahkan seorang ibu bersama 2 orang putri dan seorang putranya memutuskan untuk pindah ke kota, untuk mendapatkan sebuah fasilitas pengobatan yang terbaik untuk putranya.

Gangguan sindrom yang telah menyerang saraf putranya, membuat putranya hanya dapat di tempat tidur dengan berbagai macam alat bantu untuk dapat menyambung hidupnya. Pada suatu malam putranya tersebut mengalami sebuah kejanggalan yang aneh, yang mana selama ini Ia tampak 'koma' secara tiba tiba dia dapat membuka matanya, dan kemudian mulai berkomunikasi dengan alat bantu.

Padahal dokter telah menyatakan bahwa, selama ini belum ada satupun yang dapat sembuh dari penyakit yang dimiliki oleh putranya. Dan setelah kejadian itu, mulailah bermunculan berbagai keanehan, mulai dari munculnya berbagai serangga di punggung anak lelakinya tersebut.

Saat berada disekolah, teman dari putri tertua bercerita tentang kisah tragis di rumah tersebut. Rumah itu dahulu ditinggali oleh sebuah keluarga, Yang mana pada suatu malam sang pemilik rumah tersebut membunuh semua dari anggota keluarganya. Dan pemilik rumah tersebut melakukan pembunuhan itu, dikarenakan ada suara aneh yang menyuruhnya, untuk melakukan pembunuhan tersebut.

Tak lama kemudian, Belle baru menyadari bahwa, dia dan anggota keluarganya telah menempati ke Amityville, yaitu rumah yang terkenal dengan reputasi yang sangat buruk. Akankah Belle dan keluarganya dapat selamat dari teror rumah itu?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Boss Baby (2017)

Detail Film Amityville: The Awakening (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Produser Film: Daniel Farrands, Jason Blum, Casey La Scala
Sutradara Film: Franck Khalfoun
Distributor Film: Dimension Films
Rumah Produksi Film: Dimension Films, Blumhouse Productions, Miramax
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Franck Khalfoun
Lokasi pembuatan Film: El Dorado Park, Long Beach, California, USA
MPAA: PG-13
Durasi Film: 1 jam 25 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 6 January 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Amityville: The Awakening (Cast)

Bella Thorne berperan sebagai Belle
Cameron Monaghan berperan sebagai James
Jennifer Jason Leigh berperan sebagai Joan
Jennifer Morrison berperan sebagai Candice
Taylor Spreitler berperan sebagai Marissa
Mckenna Grace berperan sebagai Juliet
Thomas Mann berperan sebagai Terrence
Kurtwood Smith berperan sebagai Dr. Milton
Hunter Goligoski berperan sebagai Justin
Dan Martino berperan sebagai Paramedic
Brian Breiter berperan sebagai Teacher

Trailler Film Amityville: The Awakening (2017)