Selasa, 29 November 2016

A Monster Calls (2016)

A MONSTER CALLS adalah sebuah film Drama, Fantasy Box Office terbaru 2016. Film fantasi asal Spanyol ini disutradarai dan diarahkan oleh seorang sutradara bernama J. A. Bayona, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seoang penulis bernama Patrick Ness, berdasarkan sebuah buku novel karya sendiri dengan judul yang sama.

A Monster Calls Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film La Trini, Apaches Entertainment, Participant Media. Dan didistributori oleh Distributor Film Focus Features. Film ini ditayangkan perdana pada tanggal 10 September 2016 di Toronto International Film Festival 2016. Dan film ini dirilis di Spanyol pada 7 Oktober, 2016 dan akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 23 Desember 2016 (Limited), dan pada tanggal 6 January 2017, oleh Focus Features. Film ini memiliki panjang durasi 1 jam 48 menit.

Adapun untuk para bintang yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Lewis MacDougall berperan sebagai Conor, Sigourney Weaver berperan sebagai Grandma, Felicity Jones berperan sebagai Mum, Toby Kebbell berperan sebagai Dad, Ben Moor berperan sebagai Mr. Clark, James Melville berperan sebagai Harry, Oliver Steer berperan sebagai Sully, Dominic Boyle berperan sebagai Anton, Jennifer Lim berperan sebagai Miss Kwan, Max Gabbay berperan sebagai Steven, dan Morgan Symes berperan sebagai Lawyer.

A Monster Calls, Film A Monster Calls, A Monster Calls Synopsis, A Monster Calls Trailer, A Monster Calls Review, Download Poster Film A Monster Calls 2016

Sinopsis Film A Monster Calls (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang remaja bernama Conor O'Malley (diperankan Lewis MacDougall). Ia adalah seorang anak muda yang sedang mencoba untuk berurusan dengan penyakit terminal ibunya (diperankan Felicity Jones), dan juga serangan pengganggu di sekolah setempat yaitu Harry (diperankan James Melville).

Pada suatu malam, Conor bertemu dengan sesosok "rakasa" (diperankan Liam Neeson) dalam bentuk pohon yew humanoid raksasa yang telah datang untuk menceritakan kisah-kisah dan segera mulai untuk membantu Conor memperbaiki kehidupan bahagia nya. Seperti apakah keseruan ceritanya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Amityville: The Awakening (2017)

Detail Film A Monster Calls (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Fantasy
Sutradara Film:  J.A. Bayona
Distributor Film: Focus Features
Produser Film: Belén Atienza, Jonathan King, Mitch Horwits
Rumah Produksi Film: La Trini, Apaches Entertainment, Participant Media
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Patrick Ness
Lokasi pembuatan Film: Colne Valley High School, Huddersfield, West Yorkshire, England
MPAA: PG-13
Durasi Film: 1 jam 48 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 6 January 2017 (USA)
Box Office Budget: $43,000,000 (estimated)
Negara asal Film: Spain, USA, UK, Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film A Monster Calls (Cast)

Lewis MacDougall berperan sebagai Conor
Sigourney Weaver berperan sebagai Grandma
Felicity Jones berperan sebagai Mum
Toby Kebbell berperan sebagai Dad
Ben Moor berperan sebagai Mr. Clark
James Melville berperan sebagai Harry
Oliver Steer berperan sebagai Sully
Dominic Boyle berperan sebagai Anton
Jennifer Lim berperan sebagai Miss Kwan
Max Gabbay berperan sebagai Steven
Morgan Symes berperan sebagai Lawyer
Max Golds berperan sebagai 5-Year-Old Connor
Frida Palsson berperan sebagai Lily's Mum
Wanda Opalinska berperan sebagai Female Nurse
Patrick Taggart berperan sebagai Teacher

Trailer Film