Minggu, 13 November 2016

The Monster (2016)

THE MONSTER adalah sebuah film horor Box Office asal Amerika terbaru 2016. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Bryan Bertino. Dan sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya. Film Horror Hollywood ini dirilis melalui DirecTV Cinema pada tanggal 6 Oktober 2016, yang akan membuka dalam rilis terbatas pada tanggal 11 November 2016, dan didisributori oleh A24.

The Monster Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Atlas Independent, Unbroken Pictures. Dan diproduseri oleh Produser Film Bryan Bertino, Aaron L. Ginsberg, Adrienne Biddle. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 31 menit. dan pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang turut berperan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Zoe Kazan berperan sebagai Kathy, Scott Speedman berperan sebagai Roy, Aaron Douglas berperan sebagai Jesse, Ella Ballentine berperan sebagai Lizzy, Chris Webb berperan sebagai Monster, Christine Ebadi berperan sebagai Leslie Williams, dan Marc Hickox berperan sebagai John.

The Monster, Film The Monster, The Monster Synopsis, The Monster Trailer, The Monster Review, Download Poster Film The Monster 2016

Sinopsis Film The Monster (2016)

Film ini akan mencceritakan tentang seorang wanita yang bernama Kathy (diperankan Zoe Kazan). Ia adalah seorang ibu yang kecanduan alkohol dan merokok sejak dari muda, Dan ia mempunyai seorang putri yang bernama Lizzy (diperankan Ella Ballentine). Mereka hidup bersama karena suaminya yaitu Kathy Roy (diperankan Scott Speedman) meninggalkannya, dan dia mengabaikan putrinya.

Pada suatu pagi Kathy seharusnya mendorong Lizzy untuk pergi ke rumah ayahnya, Namun dia tidur sampai sore dan mereka harus melakukan perjalanan selama malam hujan. Saat mengemudi melalui jalan sepi melalui hutan, Kathy diserang oleh serigala yang memecah mobilnya, meninggalkan mereka terdampar di jalan kosong.

Mereka kemudian mencari pertolongan dengan menelpon ke 911 dan sambil menunggu truk derek dan ambulans, serigala menghilang dari jalan. Ketika truk derek tiba, mekanik Jesse (diperankan Aaron Douglas) mengatakan bahwa ia perlu memperbaiki poros dan kebocoran minyak untuk menarik mobilnya.

Sementara disaat perbaikan kendaraan tersebut sedang dilakukan, sebuah rakasa muncul menyerang dia, tapi Kathy atau Lizzy mengetahuinya. Ketika mereka mencari Jesse keluar, mereka menyadari bahwa mereka tidak sendirian di tempat. Selanjutnya, Kathy belajar bahwa monster memang ada. Apakah mereka akan diselamatkan tepat waktu?

BACA JUGA: Sinopsis Film Come and Find Me (2016)

Detail Film The Monster (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Bryan Bertino
Distributor Film: A24
Produser Film: Bryan Bertino, Aaron L. Ginsberg, Adrienne Biddle
Rumah Produksi Film: Atlas Independent, Unbroken Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Bryan Bertino
Lokasi pembuatan Film: Ottawa, Ontario, Canada
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 31 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 6 October 2016 (USA)
Box Office Budget: $2,700,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Monster (Cast)

Zoe Kazan berperan sebagai Kathy
Scott Speedman berperan sebagai Roy
Aaron Douglas berperan sebagai Jesse
Ella Ballentine berperan sebagai Lizzy
Chris Webb berperan sebagai Monster
Christine Ebadi berperan sebagai Leslie Williams
Marc Hickox berperan sebagai John

Trailer Film