Minggu, 13 November 2016

Dog Eat Dog (2016)

DOG EAT DOG adalah sebuah film drama Thriller Hollywood terbaru 2016. Film yang berasal dari Amerika ini disutradarai dan diarahkan oleh seorag sutradara bernama Paul Schrader. dan untuk Skenario ceritanya ditulis oleh Matthew Wilder, yang diadaptasi berdasarkan sebuah Novel karya Edward Bunker, dengan nama judul yang sama pada tahun 1995. Film ini masuk menutup untuk bagian Fortnight Direksi di Festival Film Cannes 2016.

Dog Eat Dog Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film ADME, Arclight Films, Blue Budgie Films Limited. Dan didistributori oleh Distributor Film RLJ Entertainment. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 11 November 2016 (USA), dengan panjang durasi 1 jam 33 menit. Dan diawal perilisannya,film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Film ini akan di bintangi oleh aktor top Hollywood Nicolas Cage yang berperan sebagai Troy, dan
Willem Dafoe yang berperan sebagai Mad Dog. Selain mereka berdua film ini juga akann dibintangi oleh bintang bintang top Hollywood lainnya yaitu seperti, Christopher Matthew Cook berperan sebagai Diesel, Omar J. Dorsey berperan sebagai Moon Man, Louisa Krause berperan sebagai Zoe, Melissa Bolona berperan sebagai Lina, Reynaldo Gallegos berperan sebagai Chepe, Chelcie Melton berperan sebagai Sheila, Bruce Reizen berperan sebagai Maurie, Jeff Hilliard berperan sebagai Gun Enthusiast, dan Ali Wasdovich berperan sebagai Melissa.

Dog Eat Dog,  Film Dog Eat Dog, Dog Eat Dog Synopsis, Dog Eat Dog Trailer, Dog Eat Dog Review, Download Poster Film Dog Eat Dog 2016

Sinopsis Film Dog Eat Dog (2016)

Troy (diperankan Nicolas Cage), Mad Dog (diperankan Willem Dafoe) dan Diesel (diperankan Christopher Matthew Cook), yang disewa oleh bos mafia eksentrik untuk menculik bayi dan tahan selama tebusan besar. Ketika penculikan berjalan serba salah, orang-orang menemukan diri mereka di jalankan dari massa dan polisi. Dan mereka akhirnya tertangkap dan masuk tahanan.

Film ini akan menceritakan tentang kisah tiga orang yang semuanya keluar dari penjara, dan sekarang memiliki tugas untuk dapat menyesuaikan diri ke kehidupan sipil. The California tiga pemogokan hukum membayangi mereka, tapi apa sih, mereka akan melakukannya, dan mereka akan melakukannya dengan cara mereka.

Troy, seorang dalang menyendiri, mencari tidak rumit, hidup bersih tapi tidak bisa lolos dari kebenciannya untuk sistem. Diesel adalah pada gaji massa dan minatnya dalam rumah pinggiran kota dan istrinya mengomel nya berkurang. Meriam longgar trio, Mad Dog, yang kerasukan setan benar dalam, yang menyebabkan dia dari satu situasi ke yang berikutnya.

Satu lagi hit, satu lagi jackpot, dan mereka semua akan puas. Troy membangun kejahatan yang sempurna dan mereka menariknya keluar, tapi setelahnya, mereka terus menemukan hukum yang mengelilingi mereka di mana pun mereka pergi.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Monster (2016)

Detail Film Dog Eat Dog (Crew)

Genre / Jenis Film: Crime, Drama, Thriller
Sutradara Film: Paul Schrader
Distributor Film: RLJ Entertainment
Produser Film: Mark Earl Burman, Brian Beckmann, Gary Hamilton, David Hillary
Rumah Produksi Film: ADME, Arclight Films, Blue Budgie Films Limited
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Matthew Wilder / Edward Bunker
Lokasi pembuatan Film: Cleveland, Ohio, USA
Durasi Film: 1 jam 33 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 November 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Dog Eat Dog (Cast)

Nicolas Cage berperan sebagai Troy
Willem Dafoe berperan sebagai Mad Dog
Christopher Matthew Cook berperan sebagai Diesel
Omar J. Dorsey berperan sebagai Moon Man
Louisa Krause berperan sebagai Zoe
Melissa Bolona berperan sebagai Lina
Reynaldo Gallegos berperan sebagai Chepe
Chelcie Melton berperan sebagai Sheila
Bruce Reizen berperan sebagai Maurie
Jeff Hilliard berperan sebagai Gun Enthusiast
Ali Wasdovich berperan sebagai Melissa
Louis Perez berperan sebagai Mike Brennan
Magi Avila berperan sebagai Nanny
Tevis R. Marcum berperan sebagai White Power Inmate
Todd Emmett berperan sebagai Prison Skin Head

Trailer Film Dog Eat Dog (2016)