Minggu, 13 November 2016

Ultraman X: Here It Comes! Our Ultraman (2016)

ULTRAMAN X: HERE IT COMES! OUR ULTRAMAN adalah sebuah film Action terbaru 2016 asal Jepang. Film ini berjudul asli GEKIJOUBAN URUTORAMAN X: KITAZO! WARERA NO URUTORAMAN. Film ini juga disebut "Ultraman X The Movie" adalah yaitu film Jepang, melayani sebagai film yang diadaptasi dari serial televisi 2015 Ultra Series Ultraman X. film ini dirilis 12 Maret 2016, di perayaan untuk ulang tahun ke-50 Ultra Series, serta ulang tahun ke-50 dari Ultraman dan ulang tahun ke-20 dari Ultraman Tiga,

Ultraman X: Here It Comes! Our Ultraman Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Tsuburaya Productions, William Winckler Productions. Dan didistributori oleh Distributor Film Shochiku. Film ini memiliki panjang durasi 1 jam 13 menit.

Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Kensuke Takahashi berperan sebagai Daichi Ozora, Akane Sakanoue berperan sebagai Asuna Yamasa, Yoshihiko Hosoda berperan sebagai Wataru Kazama, Ukyô Matsumoto berperan sebagai Hayato Kijima, Hayato Harada berperan sebagai Mamoru Mikazuki, Haruka Momokawa berperan sebagai Rui Takada, Takeru berperan sebagai Takeru Yamagishi, dan Chiaki Seshimo berperan sebagai Chiaki Matsudo.

Ultraman X: Here It Comes! Our Ultraman, Ultraman X: Here It Comes! Our Ultraman Synopsis, Ultraman X: Here It Comes! Our Ultraman Trailer, Ultraman X: Here It Comes! Our Ultraman Review, Download Pster Film Ultraman X: Here It Comes! Our Ultraman 2016

Sinopsis Film Ultraman X: Here It Comes! Our Ultraman (2016)

Film dimulai dengan beberapa klip dari episode masa lalu Ultraman X, mulai dari Ultra Flare untuk pertempuran terakhir Xio dengan Greeza. Kembali di masa sekarang, Guruman diriwayatkan cerita tentang ketenaran asli Ultraman di galaksi dan disajikan para anggota Lab Tim replika dari Beta Capsule asli dengan harapan memanggil Ultra Prajurit tetapi sebaliknya, itu memicu reaksi berantai yang mengatur seluruh lab dalam ledakan.

Anggota Xio merayakan kembalinya Daichi ini dari pengamatan rakasa di Australia, meskipun partai itu terganggu oleh wakil kapten Sayuri, yang menghukum mereka untuk makan selama pekerjaan. Semua tiba-tiba, mereka menerima gelombang radio yang abnormal dari Reruntuhan Baraji (芭羅 慈 バ ラ ジ 遺跡 Baraji Iseki) [a] terletak di Baraji Village, Akita Prefecture, daerah peradaban kuno di mana piramida misterius ditemukan lama. Sesampainya di lokasi, Daichi dan Asuna Tsukasa Tamaki dan anaknya Yuuto, serta Carlos Kurosaki, seorang selebriti petualang yang mendapatkan ketenaran di internet dan mencoba untuk memasuki piramida juga.

Memasuki piramida melalui lubang yang Carlos rusak, mereka menemukan sebuah patung raksasa Ultraman Tiga dan batu biru. Didorong oleh keserakahan sendiri, Carlos mengambil batu biru dengan mengabaikan peringatan bahwa Tsukasa mencoba untuk memberitahu dan karena ini, piramida mulai terguncang. Dia dan kru syuting melarikan diri, meninggalkan sisa untuk Xio dan rakasa muncul dari piramida. Daichi diubah menjadi X dan membeli yang lain beberapa waktu untuk melarikan diri. rakasa terlalu kuat untuk X untuk menangani, bahkan pukulan Exceed X, bentuk Ultraman ini kuat dan memaksa dia untuk memisahkan dengan Daichi, merusak X Devizer sebelum bergerak di bawah tanah.

Pasangan ibu-anak dibawa ke markas Xio dan Tsukasa cepat terungkap nama rakasa itu: Iblis Binatang Zaigorg. Beberapa waktu yang lalu, Bumi berubah menjadi kondisi yang mirip dengan neraka dengan Zaigorg sampai rakasa itu disegel oleh Laskar Ultra masa lalu. Tapi segel telah mengangkat dan Tsukasa menyalahkan dirinya sendiri karena tidak mampu menghentikan Carlos. Sementara itu, Daichi mampu mengembalikan X menggunakan volt kecil listrik tetapi dengan X Devizer masih rusak, ia tidak mampu untuk mengubah. Setelah memeriksa patung Tiga ini, Guruman memutuskan untuk membuat Cyber ​​Kartu berdasarkan raksasa dan Ultraman asli.

Rui mengambil Yuuto untuk tur dalam departemen Tim Lab dan memenuhi Dr. Guruman, yang disajikan anak itu dengan Kartu Cyber ​​masa Ultra Laskar bahwa Xio dan X bertemu di masa lalu. Sebagai gantinya, Yuuto mengungkapkan beberapa artefak yang ia kumpulkan saat ekspedisi dengan ibunya sebagai Guruman meminjam salah satu dari mereka yang ditangkap perhatiannya. Di bawah bimbingan penelitian nya, Tsukasa mengungkapkan bahwa Zaigorg hanya bisa disegel lagi dengan menggunakan batu biru yang sama dan bahwa rakasa membuat jalan untuk menghancurkannya. Pada Carlos Komunikasi, Carlos Kurosaki merayakan petualangan baru-baru ini dan mengungkapkan batu biru, tapi popularitasnya dikurangi setelah kalah video hewan.

Sementara Asuna dan Tsukasa mencoba untuk memesan semua orang untuk mengevakuasi bangunan, Xio meluncurkan operasi "Hell No 3" (黄泉 三号 Yomi San-Go) untuk menghentikan Zaigorg dari maju ke arah menara. anggota Xio menggunakan kekuatan Kartu Cyber ​​'tetapi tidak berhasil sebagai Zaigorg dipanggil Gorg Antlar dan Gorg Api Golza sebagai assist-nya. Bagaimanakah keseruan kisahnya? Saksikan Full Movie nya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Iron Sky 2: The Coming Race (2017)

Detail Film Ultraman X: Here It Comes! Our Ultraman (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Fantasy, Adventure
Sutradara Film: Kiyotaka Taguchi, William Winckler
Distributor Film: Shochiku
Rumah Produksi Film: Tsuburaya Productions, William Winckler Productions
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Takao Nakano, Hirotoshi Kobayashi / Koichi Sakamoto (Based on Ultraman X)
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 1 jam 13 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 March 2016 (Japan)
Negara asal Film: Japan
Bahasa Film: Japanese, English

Pemain Film Ultraman X: Here It Comes! Our Ultraman (Cast)

Kensuke Takahashi berperan sebagai Daichi Ozora
Akane Sakanoue berperan sebagai Asuna Yamasa
Yoshihiko Hosoda berperan sebagai Wataru Kazama
Ukyô Matsumoto berperan sebagai Hayato Kijima
Hayato Harada berperan sebagai Mamoru Mikazuki
Haruka Momokawa berperan sebagai Rui Takada
Takeru berperan sebagai Takeru Yamagishi
Chiaki Seshimo berperan sebagai Chiaki Matsudo
Sarara Tsukifune berperan sebagai Sayuri Tachibana
Yû Kamio berperan sebagai Shotaro Kamiki
Takami Yoshimoto berperan sebagai Tsukasa Tamaki
Serai Takagi berperan sebagai Yuto Tamaki
Yuka Nakayama berperan sebagai Saeko Kirihara
Michael Tomioka berperan sebagai Carlos Kurosaki
Yûichi Nakamura berperan sebagai Ultraman X (voice)

Trailer Film Ultraman X: Here It Comes! Our Ultraman (2016)