Senin, 14 November 2016

Undrafted (2016)

UNDRAFTED adalah sebuah film Comedy, Drama, Sport Hollywood terbaru 2016. Film yang berasal dari Amerika ini, disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Joseph Mazzello, yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya. Film ini didasarkan pada kisah nyata saudara Mazzello ini, yang tidak terjawab di draft Major League Baseball.

Undrafted Movie ini, digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Parlay Pictures, Dead Fish Films. Dan didistributori oleh Distributor Film Vertical Entertainment. Film ini dirilis pada tanggal 15 July 2016 (USA). Dengan panjang durasi 1 jam 30 menit,Dan pada awal perilisannya, dilm ini menggunakan bahasa English sbagai bahasa utamanya. Film ini dinegara Italy di kenal dengan judul "Scartato".

Adapun untuk para bintang yang akan turut meramaikan dan bermain didalam filmini, yaitu diantaranya seperti Tyler Hoechlin berperan sebagai Dells, Joseph Mazzello berperan sebagai Pat Murray, Aaron Tveit berperan sebagai John Mazetti, Chace Crawford berperan sebagai Arthur Barone, Jim Belushi berperan sebagai Jim (as James Belushi), Philip Winchester berperan sebagai Fotch, dan Michael Fishman berperan sebagai Antonelli.

Undrafted, Film Undrafted, Undrafted Synopsis, Undrafted Trailer, Undrafted Review, Download Poster Film Undrafted 2016

Sinopsis Film Undrafted (2016)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah bintang bisbol dari sebuah perguruan tinggi, yang akan mengikuti sebuah pertandingan dalam draft Major League Baseball. Sebuah pertandingan bisbol intramural dengan rekan rekan setim dan ketidak cocokan nya, yang kemudian menjadi sangat penting baginya, disaat ia mencoba untuk datang dan mengatasi dengan mimpinya yang belum terwujud.

Ketika dua belas rekan berangkat untuk bermain pertandingan bisbol, dan pertandingan itu menjadi permainan yang paling penting bagi hidup mereka. Karakter karakter dari mereka yaitu, pereda berubah mulai pitcher (diperankan Tyler Hoechlin), hot dog kekuatan pemukul (diperankan Chace Crawford), seorang pemain luar dengan masalah manajemen kemarahan (diperankan Joe Mazzello), pelatih pemain dengan clipboard iri (diperankan Duke Davis Roberts), lebih bersemangat penangkap (diperankan Ryan Pinkston), orang tua yang tidak boleh bermain lagi (diperankan Philip Winchester), dan orang orang lupa pada tim (diperankan Matt Bush).

Benar benar memberikan sebuah arti baru pada frase "status amatir". Karena mereka berjuang untuk transisi dari bisbol dan menuju masa depan yang pasti, pemain terbaik di antara mereka (diperankan Aaron Tveit), yang mereka semua merasa harus mendapat tatanan, setelah telah berurusan dengan berita bahwa liga impian besar nya yang putus-putus, meninggalkan dia bergulat dengan mengapa ia masih harus bermain. Seperti apakah keseruan kisahnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Ultraman X: Here It Comes! Our Ultraman (2016)

Detail Film Undrafted (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama, Sport
Sutradara Film: Joseph Mazzello
Produser Film: Joseph Mazzello, Brianna Johnson, Eric Fischer
Distributor Film: Vertical Entertainment
Rumah Produksi Film: Parlay Pictures, Dead Fish Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Joseph Mazzello
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 15 July 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Undrafted (Cast)

Tyler Hoechlin berperan sebagai Dells
Joseph Mazzello berperan sebagai Pat Murray
Aaron Tveit berperan sebagai John Mazetti
Chace Crawford berperan sebagai Arthur Barone
Jim Belushi berperan sebagai Jim (as James Belushi)
Philip Winchester berperan sebagai Fotch
Michael Fishman berperan sebagai Antonelli
Manny Montana berperan sebagai Zapata
Billy Gardell berperan sebagai Umpire Haze
Matt Barr berperan sebagai Anthony
Ryan Pinkston berperan sebagai Jonathan Garvey
Toby Hemingway berperan sebagai Palacco
Matt Bush berperan sebagai David
Jay Hayden berperan sebagai Vinnie
Michael Bunin berperan sebagai Officer Redmond

Trailer Film Undrafted (2016)