Minggu, 11 Desember 2016

Accel World: Infinite Burst (2016)

ACCEL WORLD: INFINITE BURST (berjudul asli AKUSERU WÂRUDO: INFINITE BURST) ini, adalah sebuah film Animation,  Action, Romance, 2016 yang berasal dari negara Jepang. Film animasi ini merupakan arahan dari sutradara bernama Masakazu Obara. Dan untuk naskah skenario ceritanya ditulis oleh seorang penulis bernama Reki Kawahara. Film ini diadaptasi berdasarkan novel seri yang berjudul Accel World light, yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh HIMA.

Accel World: Infinite Burst Movie ini diproduksi oleh Sunrise, dan didistributori oleh Distributor Film Warner Bros. Film ini tayang perdana di negara Jepang pada tanggal 23 Juli 2016, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 22 menit, dan di awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa Japanese sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pengisi suara yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Yuki Kaji berperan sebagai Silver Crow, Sachika Misawa berperan sebagai Black Lotus, Aki Toyosaki  berperan sebagai Lime Bell, Shintarō Asanuma  berperan sebagai Cyan Pile, dan Yumi Hara berperan sebagai Ardor Maiden.

Accel World: Infinite Burst, Film Accel World: Infinite Burst, Accel World: Infinite Burst Synopsis, Accel World: Infinite Burst Trailer. Accel World: Infinite Burst Review, Download Poster Film Accel World: Infinite Burst 2016

Sinopsis Film Accel World: Infinite Burst (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang remaja bernama Arita Haruyuki. Ia adalah merupakan seorang murid yang sering sekali diganggu di sekolah. Dirinya sering menghabiskan waktu dengan bermain sebuah game virtual. Pada suatu ketika, pertemuannya dengan seorang gadis bernama Kuroyukihime, membuat hidupnya berubah drastis. Kuroyukihime adalah merupakan gadis cantik dan paling populer di sekolahnya, ia kemudian memperkenalkan sebuah program misterius pada Haruyuki yang disebut “Brain Burst” dan virtual reality, yang mana game tersebut disebut dengan “Accel World”terkuat!

Film ini dimulai dengan 40 menit rekap apa yang terjadi pada TV Anime, dengan Sachiwa Misaka (diperankan  Kuroyukihime) menceritakan rekap. Kemudian, mulai dari menampilkan karakter baru dalam apa yang tampaknya menjadi Gym. Dia mengalami kecelakaan yang menyebabkan dia dirawat di rumah sakit. Adegan bergeser ke sebuah pertempuran wilayah antara Nega Nebulus dan Great Wall, di mana Sky Raker dan Ardor Maiden berjuang melawan dua Linkers Burst.

Sementara itu, Scarlet Rain dan Darah Leopard juga berjuang melawan beberapa Linkers. Tema bergeser lagi ke pertempuran antara Perak Gagak dan Ash Roller. Black Lotus dan Green Grandee muncul sebagai pemimpin masing masing Legiun. Namun sebelum mereka memulai pertempuran, badai besar muncul dan menghancurkan Bidang Pertempuran dan segera memutus semua linker dari Dunia Dipercepat (Accelerated World). Kembali di Dunia Nyata, Shinomiya menginformasikan bahwa Brain Burst Aplikasi tidak bekerja sebagai Icon tersebut diklik, render setiap linker dapat Burst Link.

BACA JUGA: Sinopsis Film Kingsman 2: The Golden Circle (2017)

Detail Film Accel World: Infinite Burst (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation,  Action, Romance, School, Sci-Fi
Sutradara Film: Masakazu Obara
Rumah Produksi Film: Sunrise
Distributor Film: Warner Bros
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Reki Kawahara / Reki Kawahara
Durasi Film: 1 jam 22 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 July 2016 (Japan)
Negara asal Film: Japan
Bahasa Film: Japanese

Pemain Film Accel World: Infinite Burst (Cast)

Yuki Kaji berperan sebagai Silver Crow / Arita Haruyuki
Sachika Misawa berperan sebagai Black Lotus / Sachiwa Misaka
Aki Toyosaki  berperan sebagai Lime Bell
Shintarō Asanuma  berperan sebagai Cyan Pile
Yumi Hara berperan sebagai Ardor Maiden

Trailer Film Accel World: Infinite Burst