Minggu, 11 Desember 2016

I Am Not Your Negro (2017)

I AM NOT YOUR NEGRO adalah sebuah film dokumenter yang berasal dari Amerika, yang direncanakan rilis pada tanggal 3 February 2017 (USA). Film ini disutradarai dan di arahkan oleh seorang sutradara bernama Raoul Peck. Yang mana selain sebagai seorang sutradara Raoul Peck juga merangkap sebagai seorang penulis naskah skenario ceritanya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu James Baldwin.

Film ini diadaptasi berdasarkan sebuah naskah yang belum selesai dari James Baldwin dengan berjudul Remember This House, dan diriwayatkan oleh aktor Samuel L. Jackson, film akan mengeksplorasi sejarah hubungan ras di Amerika Serikat melalui kenangan Baldwin pemimpin hak hak sipil Medgar Evers, Malcolm X dan Martin Luther King.

I Am Not Your Negro Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Velvet Film. Dan didistributori oleh Distributor Film Magnolia Pictures. Film ini telah ditayangkan di Toronto Film Festival International pada tanggal 10 September 2016 di negara Canada, di mana ia memenangkan Choice Award Rakyat dalam kategori dokumenter. Film ini dijemput untuk distribusi teater oleh Gambar Magnolia.

I Am Not Your Negro, Film I Am Not Your Negro, I Am Not Your Negro Synopsis, I Am Not Your Negro Review, I Am Not Your Negro Trailer, I Am Not Your Negro Movie, Download Poster Film I Am Not Your Negro 2017

Sinopsis Film I Am Not Your Negro (2017)

Film ini akan menceritakan tentang ras yang berada di negara Amerika, yang akan mengeksplorasi sejarah hubungan ras di Amerika Serikat melalui kenangan Baldwin pemimpin hak hak sipil Medgar Evers, Malcolm X dan Martin Luther King.

Penulis James Baldwin bercerita tentang ras di Amerika yang modern dengan melalui sebuah buku novel yang yang belum selesai, dengan judul Remember This House.

BACA JUGA: Sinopsis Film Kingsman 2: The Golden Circle (2017)

Detail Film I Am Not Your Negro (Crew)

Genre / Jenis Film: Documentary
Sutradara Film: Raoul Peck
Rumah Produksi Film: Velvet Film
Distributor Film: Magnolia Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: James Baldwin, Raoul Peck
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: PG-13
Durasi Film: 1 jam 35 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 3 February 2017 (USA)
Negara asal Film: USA, France
Bahasa Film: English

Pemain Film I Am Not Your Negro (Cast)

Samuel L. Jackson berperan sebagai Narration (voice)

Trailer Film I Am Not Your Negro