Rabu, 14 Desember 2016

All We Had (2016)

ALL WE HAD adalah sebuah film drama terbaru 2016, yang berasal dari Amerika. Film drama ini merupakan arahan dari seorang sutradara bernama Katie Holmes. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Josh Boone, dengan bekerja sama denan seorang penulis lainnya, yaitu Jill Killington. Film ini didasarkan pada sebuah buku novel yang berjudul sama karya Annie Weatherwax pada tahun 2014 yang telah lalu.

All We Had Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Jaro/Noelle Production, Mustard & Co, Straight Shot Films. Dan didistributori oleh Distributor Film Gravitas Ventures. Film ini dirilis pada tanggal 9 Desember 2016, oleh Gravitas Ventures, dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 45 menit. Serta diawal perilisannya film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Eve Lindley berperan sebagai Peter Pam, Richard Kind berperan sebagai Marty, Mark Consuelos berperan sebagai Vic, Katherine Reis berperan sebagai Sally, Odiseas Georgiadis berperan sebagai Ben, Judy Greer berperan sebagai Patti, Tim Markham berperan sebagai Older Guy, Richard Petrocelli berperan sebagai Frank, Osh Ghanimah berperan sebagai Pawn Shop Guy, Michael Cavadias berperan sebagai Doctor, dan Aly Brier berperan sebagai High School Student.

All We Had, Film All We Had, All We Had Synopsis, All We Had Traier, All We Had Review, Download Poser film All We Had 2016

Sinopsis Film All We Had (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang ibu yang tengah berjuang untuk membuat kehidupan putrinya menjadi lebih baik. Tiga belas tahun Ruthie Carmichael dan ibunya, Rita berada di dalam sebuah kemiskinan, walapun Rita bekerja dalam beberapa pekerjaan. Ketika pemilik nebgusir mereka, Rita menggunakan penampilannya untuk langsung reel di pacar, yang membawa mereka di. Tak lama, Ruthie meyakinkan ibunya untuk pergi dan mereka menuju East mencari kehidupan yang lebih baik.

Ketika uang habis dan mobil mereka rusak, mereka menemukan diri mereka terdampar di sebuah kota kecil bernama Fat River, yang mana keberuntungan mereka akhirnya mengambil giliran. Rita menjdi seorang pekerjaan tetap pramusaji di sebuah restoran lokal. Dengan cukup uang untuk membayar tagihan mereka, mereka menyewa rumah, dan Fat Sungai menjadi tempat pertama yang mereka sebut rumah.

Peter Pam, seorang pelayan transgender, menjadi teman terdekat Ruthie. Arlene, yang tanpa basa-basi kepala pelayan, mengambil Rita bawah sayap-nya. warga kota menjadi Ruthie dan keluarga Rita. Ke utopia unik ini berasal pandai bicara mortgage broker Vick Ward, yang membujuk Rita dengan pinjaman subprime. Hampir segera setelah Rita membeli rumah peruntungan mereka berubah.

BACA JUGA: Sinopsis Film Beyond the Gates (2016)

Detail Film All We Had (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Katie Holmes
Distributor Film: Gravitas Ventures
Produser Film: Katie Holmes, Jane Rosenthal, Katie Mustard, Berry Welsh
Rumah Produksi Film: Jaro/Noelle Production, Mustard & Co, Straight Shot Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Josh Boone, Jill Killington
Lokasi pembuatan Film: Brooklyn, New York City, New York, USA
Durasi Film: 1 jam 45 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 9 December 2016 (USA)
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film All We Had (Cast)

Eve Lindley berperan sebagai Peter Pam
Richard Kind berperan sebagai Marty
Mark Consuelos berperan sebagai Vic
Katherine Reis berperan sebagai Sally
Odiseas Georgiadis berperan sebagai Ben
Judy Greer berperan sebagai Patti
Tim Markham berperan sebagai Older Guy
Richard Petrocelli berperan sebagai Frank
Osh Ghanimah berperan sebagai Pawn Shop Guy
Michael Cavadias berperan sebagai Doctor
Aly Brier berperan sebagai High School Student
Lolita Foster berperan sebagai Ms. Simmons
Randy Gonzalez berperan sebagai Guy
Milly Guzman berperan sebagai AA Patron
Siobhan Fallon Hogan berperan sebagai Mrs. Frankfurt (as Siobhan Fallon)

Trailer Film