Selasa, 13 Desember 2016

Beyond the Gates (2016)

BEYOND THE GATES adalah sebuah film Adventure, Horror Box Office terbaru 2016 yang berasal dari Amerika. Film ini disutradarai dan diarahkan oleh seorang sutradara bernama Jackson Stewart. Yang mana selain sebagai seorang sutradara ia juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu bernama Stephen Scarlata. Film ini diproduseri ole  Barbara Crampton, Amanda Mortimer

Beyond the Gates Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Destroy All Entertainment, Lodger Films, Easy Open Productions. Dan didistributori oleh Distributor Film IFC Midnight, Signature Entertainment, Umbrella Entertainment. Film Ini telah ditayangkan perdana pada tanggal 2 Juni 2016 di Festival Film Los Angeles. dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 9 December 2016. Dengan panjang durasi sekitar 1 jam 24 ment, Dan diawal perilisannya film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film, yang turut bermain dan berperan didalamfilm ini, yaitu seperti Barbara Crampton berperan sebagai Evelyn, Brea Grant berperan sebagai Margot, Ryan Kunert berperan sebagai Young John, Sara Malakul Lane berperan sebagai Dahlia, Henry LeBlanc berperan sebagai Bob, Matt Mercer berperan sebagai Derek, Jesse Merlin berperan sebagai Elric, Jentzen Ramirez berperan sebagai Young Gordon, dan Caryn Richman berperan sebagai Marilyn.

Beyond the Gates, Film Beyond the Gates, Beyond the Gates Synopsis, Beyond the Gates Trailer, Beyond the Gates Review, Download Poster Film Beyond the Gates 2016.

Sinopsis Film Beyond the Gates (2016)

Film ini akan menceritakan tentang dua saudara yang terasing yang bersatu kembali di sebuah toko tempat ayah mereka yang menghilang. Untuk membersihkan properti dan juga menjual barang barangnya. Di saat mereka mencari toko tersebut, mereka tersandung di sebuah pertandingan papan myterious VCR yang disebut sebagai 'Beyond The Gates' yang menjadi koneksi ke tempat hilangnya ayah mereka, dan konsekuensi yang sangat mematikan bagi siapa saja yang memainkan permainan tersebut.

BACA JUGA: Sinopsis Film Wilson (2017)

Detail Film Beyond the Gates (Crew)

Genre / Jenis Film: Adventure, Horror
Sutradara Film: Jackson Stewart
Produser Film: Barbara Crampton, Amanda Mortimer
Rumah Produksi Film: Destroy All Entertainment, Lodger Films, Easy Open Productions
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Stephen Scarlata, Jackson Stewart
Distributor Film: IFC Midnight, Signature Entertainment, Umbrella Entertainment
Durasi Film: 1 jam 24 ment
Tanggal Rilis / Tayang Film: 9 December 2016 (USA)
Box Office Budget: $3,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Beyond the Gates (Cast)

Barbara Crampton berperan sebagai Evelyn
Brea Grant berperan sebagai Margot
Ryan Kunert berperan sebagai Young John
Sara Malakul Lane berperan sebagai Dahlia
Henry LeBlanc berperan sebagai Bob
Matt Mercer berperan sebagai Derek
Jesse Merlin berperan sebagai Elric
Jentzen Ramirez berperan sebagai Young Gordon
Caryn Richman berperan sebagai Marilyn
Pierson Ryan berperan sebagai Ghoul
Graham Skipper berperan sebagai Gordon
Justin Welborn berperan sebagai Hank
Chase Williamson berperan sebagai John

Trailer Film