Senin, 12 Desember 2016

Wilson (2017)

WILSON adalah sebuah film Drama, Comedy terbaru 2017 asal Amerika. Film ini merupakan arahan dari seorang sutradara bernama Craig Johnson, dan untuk naskah sekenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Daniel Clowes, fiilm ini diangkat berdasarkan sebuah buku novel karya Daniel Clowes, dengan judul yang sama.

Wilson Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Ad Hominem Enterprises. Dan didistributori oleh Distributor Film Fox Searchlight Pictures. Pembuatan film ini dimulai pada tanggal 25 Juni 2015, di Minneapolis, Minnesota. Dan film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Maret 2017, oleh Fox Searchlight Pictures. Dengan menngunakan bahasa English sebagai bahasa utamnya.

Adapun untuk para bintang yang akan turut bermain dan berperan ddalam film ini, yaitu seperti Judy Greer, Woody Harrelson berperan sebagai Wilson, Laura Dern berperan sebagai Pippi, Cheryl Hines, Margo Martindale, Isabella Amara berperan sebagai Claire, Shaun Brown, David Warshofsky berperan sebagai Orson, Tom Proctor berperan sebagai Silverwolf, James Saito berperan sebagai Warren Kudo, Bruce Bohne berperan sebagai Karl, Roxy Wood berperan sebagai Sinammon, Katie Rose Law berperan sebagai Monika, Sally-Anne Hunt berperan sebagai Girl at amusement park, dan Ava Justin berperan sebagai Girl at amusement Park.

Wilson, Film Wilson, Wilson Synopsis, Wilson Trailer, Wilson Review, Download Poster Film Wilson 2017

Sinopsis Film Wilson (2017)

Film ini akan mencceritakan tentang seorang pria setengah baya yang bernama Wilson (diperankan Woody Harrelson). Ia adalah merupakan seorang pria setengah baya yang kesepian dan juga neurotik. Pada suatu ketika Ia memutuskan untuk reuni dengan mantan istrinya (diperankan Laura Dern), dan dari hasil pertemuanya tersebut, Ia baru mengetahui, ternyata dirinya mempunyai seorang putri cantik  (diperankan Isabella Amara) yang tengah beranjak dewasa.

Mengetahui hal tersebut, Ia dengan cara yang unik dan juga sedikit beda dari pada yang lain berusaha untuk lebih mengenal, dan mendekati putrinya tersebut. Seperti apakah keseruan ceritanya? Dan akan kah Wilson dapat berhubungan baik dengan putrinya, yang selama ini belum pernah bertemu dengannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Last Word (2017)

Detail Film Wilson (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Craig Johnson
Distributor Film: Fox Searchlight Pictures
Produser Film: Jim Burke, Alexander Payne, Josh Donen, Jim Taylor
Rumah Produksi Film: Ad Hominem Enterprises
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Daniel Clowes
Lokasi pembuatan Film: St. Paul, Minnesota, USA
MPAA: R
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 March 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Wilson (Cast)

Judy Greer
Woody Harrelson berperan sebagai Wilson
Laura Dern berperan sebagai Pippi
Cheryl Hines
Margo Martindale
Isabella Amara berperan sebagai Claire
Shaun Brown
David Warshofsky berperan sebagai Orson
Tom Proctor berperan sebagai Silverwolf
James Saito berperan sebagai Warren Kudo
Bruce Bohne berperan sebagai Karl
Roxy Wood berperan sebagai Sinammon
Katie Rose Law berperan sebagai Monika
Sally-Anne Hunt berperan sebagai Girl at amusement park
Ava Justin berperan sebagai Girl at amusement Park

Trailer Film