Senin, 12 Desember 2016

The Last Word (2017)

THE LAST WORD adalah sebuah film drama comedy terbaru 2017 yang berasal dari Amerika. Film komedi asal negeri Hollywood ini, disutradarai dan diarahkan oleh seorang sutradara bernama Mark Pellington, dari naskah skenario yang ditulis oleh seorang penulis bernama Stuart Ross Fink.

The Last Word Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Myriad Pictures, Franklin Street, Parkside Pictures. Dan didistributori oleh Distributor Film Bleecker Street. Film ini direncanakan akan tayang perdana di Festival Film Sundance 2017 pada bulan Januari 2017, dan film ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 10 Maret, 2017, oleh Bleecker Street. Yang mana di awal perilisannya nanti film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Film ini akan dibintangi oleh bintang bintang papan atas Hollywood yaitu seperti, Shirley MacLaine berperan sebagai Harriet Lauler, Amanda Seyfried berperan sebagai Anne Sherman, Anne Heche berperan sebagai Elizabeth, Thomas Sadoski berperan sebagai Robin Sands, Philip Baker Hall berperan sebagai Edward, Tom Everett Scott berperan sebagai Ronald Odom, AnnJewel Lee Dixon berperan sebagai Brenda, Alanna Ubach berperan sebagai Toby, Adina Porter berperan sebagai Bree Wilson, dan Joel Murray berperan sebagai Joe Mueller.

The Last Word, Film The Last Word, The Last Word Synopsis, The Last Word Trailer, The Last Word Review, Download Poster FIlm The Last Word 2017

Sinopis Film The Last Word (2017)

Film ini akan menceritakan tentang Seorang pengusaha pensiunan yang ingin mengontrol segala sesuatu di sekelilingnya, termasuk obituarinya sendiri, jadi kemudian dia menyewa seorang penulis untuk menulis kisah hidupnya sendiri, dan untuk memastikan bahwa kisah perjalanan hidupnya akan diceritakan. Seorang penulis muda di koran lokal kemudian mengambil tugas tersebut untuk menemukan kebenaran.

Dikisahkan Seorang wanita pembisnis suatu kali sangat sukses, yaitu Harriet Lawler (diperankan Shirley MacLaine), mempunyai setiap aspek mikro yang dikelola didalam hidupnya. Mengapa obituari nya berbeda? Dan jadi kemudian dia memberikan sebuah tugas untuk penulis lokal, yaitu Anne Sherman (diperankan Amanda Seyfried).

Di saat draft pertama tidak memenuhi harapan nya, Harriet kemudian memutuskan untuk menulis ulang kisah hidupnya, sebelum terlambat, dengan Anne mau tidak mau, diseret menjadi kaki tangannya. Namun sepertinya Anne perlahan datang untuk menyadari, itu bukanlah warisan dari Harriet, namun dia membantu untuk membentuk, itu sendiri.

BACA JUGA: Sinopsis Film Raw (2017)

Detail Film The Last Word (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Mark Pellington
Producser Film: Mark Pellington, Kirk D’Amico, Anne Marie MacKay, Aaron Magnani
Distributor Film: Bleecker Street
Rumah Produksi Film: Myriad Pictures, Franklin Street, Parkside Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Stuart Ross Fink
Lokasi pembuatan Film: Santa Clarita, California, USA
MPAA: R
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 3 March 2017 (USA)
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Last Word (Cast)

Shirley MacLaine berperan sebagai Harriet Lauler
Amanda Seyfried berperan sebagai Anne Sherman
Anne Heche berperan sebagai Elizabeth
Thomas Sadoski berperan sebagai Robin Sands
Philip Baker Hall berperan sebagai Edward
Tom Everett Scott berperan sebagai Ronald Odom
AnnJewel Lee Dixon berperan sebagai Brenda
Alanna Ubach berperan sebagai Toby
Adina Porter berperan sebagai Bree Wilson
Joel Murray berperan sebagai Joe Mueller
Steven Culp berperan sebagai Sam Serman
Sarah Baker berperan sebagai Zoe
Gedde Watanabe berperan sebagai Louie the gardener
Marshall Bell berperan sebagai Edward
Joshua Harto

Trailer Film