Jumat, 30 Desember 2016

Ayu Anak Titipan Surga (2017)

AYU ANAK TITIPAN SURGA adalah sebuah film drama Indonesia, yang direncanakan akan ditayangkan serentak di bioskop Indonesiapada tanggal 12 Januari 2017. Film ini akan mengisahkan tentang seorang gadis bernama Ayu, Ia adalah seorang anak perempuan, yang mana di saat usianya yang masih sembilan tahun, sudah ditinggal Ayahnya meninggal dunia dikarenakan sakit komplikasi.

Ayu Anak Titipan Surga Movie ini, merupakan arahan dari seorang sutradara bernama Guntoro Sulung. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis yang bernama Yamin Azhari, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Yoyo Waloeyo. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Griya Pelopor Budaya, dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 35 menit. Film ini akan di bintangi oleh Kak Seto, Amanda Putri, Selma Intan, Norman Camaru, Yofan Ayasa, Shekina, Luthfiyah Putri, dan Zilla Zuliza.

Ayu Anak Titipan Surga, Film Ayu Anak Titipan Surga, Ayu Anak Titipan Surga Synopsis, Ayu Anak Titipan Surga Trailer, Ayu Anak Titipan Surga Review, Download Poster Film Ayu Anak Titipan Surga 2017

Sinopsis Film Ayu Anak Titipan Surga (2017)

Film ini akan mengisahkan tentang seorang gadis bernama Ayu, Ia adalah seorang anak perempuan, yang mana di saat usianya yang masih sembilan tahun, sudah ditinggal Ayahnya meninggal dunia dikarenakan sakit komplikasi. Ia mempunyai sifat yang jarang dimiliki oleh anak anak seusianya, dan menjadi contoh untuk anak anak yang lain.

Kecerdasan dan juga kejujurannya, dapat menjadi pelipur lara, dan juga kepercayaan untuk keluarga yang sedang berada didalam tekanan hidup yang ekonominya sangat pas pasan. Kesetia kawanannya, dapat menjadi sahabat bagi semua, termasuk juga pak karta, yaitu sosok miskin yang hanya bekerja menjadi tukang kebun di sekolahnya. Keberanian nya dapat menjadi penolong untuk sesama.

Lain hal nya dengan Evi, Ia adalah seorang anak yang berasal dari keluarga yang terbilang kaya, sangat bertolak belakang sekali dengan ayu, kurangnya perhatian dari kedua orang tua menjadikan penyebab terbentuknya sebuah karakter, dan juga sifat yang sangat tidak di harapkan. Kedua karakter yang sangat berlawanan inilah yang akan menjadi sisi menarik didalam cerita anak ini.

Latar belakang dari keluarga Evi, dimana sang ayah yang sangat diharapkan dapat menjadi seorang kepala rumah tangga yang baik, memantau dan juga membimbing, justru malah sibuk dengan hobby nya, yaitu memelihara kuda kudanya yang sangat mahal dan juga hebat hebat.

Sedangkan ibunya yang seharus nya dapat menjadi sahabat dekat Evi, serta tempat mencurahkan isi hati dan juga keinginannya, sekaligus perekat didalam sebuah keluarga, justru tengah sibuk dengan urusan materi demi untuk kepentingan pribadi. Dan Kakak satu satunya yang selayaknya dapat membantu membimbingnya jika sedang berada dalam kesulitan, justru malah sibuk dengan kegiatan nya sendiri di luar rumah. Di karenakan hal itulah yang semakin menjerumuskan Evi. Ia sangat mudah cemburu, iri hati dan juga sifat-sifat lainnya yang sangat tidak terpuji. Dan hal itu sering ditunjukan kepada Ayu di sekolah nya.

Bagi Ayu, sifat dan juga sikap yang di tunjukan oleh Evi adalah hal yang sangat berat. Karena ia harus mampu mengorbankan perasaannya, supaya tidak terjadi keributan diantara mereka berdua. Dituduh bersekongkol dan juga ingin memusuhi Evi dengan teman temannya, Ayu masih dapat mengatasi, dan tidak terjadi keributan.

Selalu diganggu saat berada di sekolah, Ayu juga masih dapat menahan diri. Pada Suatu ketika Ayu di kerjain supaya terlambat masuk sekolah, Namun Ayu juga masih dapat bertahan dan tidak di permasalahan. Bahkan Ayu juga di fitnah dengan berbagai cara, Akan tetapi Ayu juga masih tetap tidak ingin membalas Evi. Seperti apakah kisah selengkapnya? Akan kah Evi dapat berubah dan berteman baik dengan Ayu?

BACA JUGA: Sinopsis Film Demi Cinta (2017)

Detail Film Ayu Anak Titipan Surga (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Guntoro Sulung
Rumah Produksi Film: Griya Pelopor Budaya
Distributor Film: Griya Pelopor Budaya
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Yamin Azhari, Yoyo Waloeyo
Produser Film: Bagus Haryanto
MPAA: SU
Durasi Film: 1 jam 35 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 Januari 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Ayu Anak Titipan Surga (Cast)

Kak Seto
Amanda Putri
Selma Intan
Norman Camaru
Yofan Ayasa
Shekina
Luthfiyah Putri
Zilla Zuliza

Trailer Film Ayu Anak Titipan Surga (2017)