Jumat, 30 Desember 2016

Edgar Allan Poe's Lighthouse Keeper (2016)

EDGAR ALLAN POE'S LIGHTHOUSE KEEPER atau berjudul lain LIGHTHOUSE KEEPER ini, adalah sebuah film Horror Hollywood terbaru 2017. Film ini merupakan arahan sutradara film bernama Benjamin Cooper, yang sekaligus berperan sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Carl Edge.

Edgar Allan Poe's Lighthouse Keeper Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Thunderhead Entertainment, Millman Productions. Film ini telah tayang perdana dalam San Luis Obispo Film Festival pada tanggal 16 March 2016 di USA, dan dirilis di USA TBA 2017. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 28 menit, dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Vernon Wells berperan sebagai Walsh, Matt O'Neill berperan sebagai J.P., Rachel Riley berperan sebagai Nora, Monty Wall berperan sebagai Captain, Carl Edge berperan sebagai Bald Sailor, Erik Chavez berperan sebagai Bald Sailor, John Spencer berperan sebagai Bearded Sailor, dan S. Daxton Balzer berperan sebagai Sad Sailor.

Edgar Allan Poe's Lighthouse Keeper, Film Edgar Allan Poe's Lighthouse Keeper, Edgar Allan Poe's Lighthouse Keeper Synopsis, Edgar Allan Poe's Lighthouse Keeper Trailer, Edgar Allan Poe's Lighthouse Keeper Review, Download Poster Film Edgar Allan Poe's Lighthouse Keeper 2016

Sinopsis Film Edgar Allan Poe's Lighthouse Keeper (2016)

Film ini akan bercerita tenntang seorang pemuda yang harus dapat menghadapi penghuni aneh malam, atau mengindahkan peringatan samar mercusuar Keeper untuk, Selalu menjaga pembakaran cahaya, saat dirinya terdampar di semenanjung terpencil, dan kemudian dihantui oleh hantu yang sangat menakutkan,

Saat terbangun di tepi pantai dengan dahi yang terluka, dan Ia melihat seorang wanita meninggalkan tempatnya. Dia kemudian mengambil tas dan mengikutinya. Pada saat mendaki tebing, ia terjatuh dan pingsan. Saat terbangun dengan amnesia di mercusuar dan juga kiper Walsh, menjelaskan bahwa mereka terisolasi di sebuah semenanjung yang sangat terpencil, di mana tidak ada yang bisa memberikan pertolongan.

Satu satunya alat transportasi untuk ke San Francisco adalah sebuah kapal feri yang akan tiba dua minggu kemudian. Terakhir namun tidak sedikit, ia memperingatkan bahwa ia akan selalu menjaga pembakaran cahaya pada malam hari. Dia pergi ke hutan di pagi hari dan bertemu wanita itu lagi. Dia mengetahui bahwa namanya adalah Nora, dan mereka jatuh cinta satu sama lain. Ketika ia kembali ke mercusuar, Nora menjelaskan bahwa Walsh gila dan dia tidak bisa pergi ke sana. Selama malam, pemuda meniup lilin dan melihat makhluk spektral. Apa rahasia Walsh, Nora dan mercusuar?

BACA JUGA: Sinopsis Film Ayu Anak Titipan Surga (2017)

Detail Film Edgar Allan Poe's Lighthouse Keeper (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Benjamin Cooper
Rumah Produksi Film: Thunderhead Entertainment, Millman Productions
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Benjamin Cooper, Carl Edge
Produser Film: Ruth Akumbu, Robyn Cooper, Benjamin Cooper, Matt O'Neill, Jeff Miller
Durasi Film: 1 jam 28 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 March 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Edgar Allan Poe's Lighthouse Keeper (Cast)

Vernon Wells berperan sebagai Walsh
Matt O'Neill berperan sebagai J.P.
Rachel Riley berperan sebagai Nora
Monty Wall berperan sebagai Captain
Carl Edge berperan sebagai Bald Sailor
Erik Chavez berperan sebagai Bald Sailor
John Spencer berperan sebagai Bearded Sailor
S. Daxton Balzer berperan sebagai Sad Sailor

Trailer Film