Minggu, 11 Desember 2016

Before I Fall (2017)

BEFORE I FALL adalah sebuah film Drama, Mystery terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film ini merupakan arahan dari seorang sutradara bernama Ry Russo-Young, dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Maria Maggenti. Film ini didasarkan pada sebuah buku novel dengan judul yang sama karya Lauren Oliver, tahun 2010.

Before I Fall Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film  Awesomeness Films, Jon Shestack Productions. Dan didistibutori oleh Distributor Film Open Road Films. Film ini akan tayang perdana di Festival Film Sundance pada bulan Januari 2017 mendatang, dan film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 3 Maret 2017, oleh Open Road Films. Di negara Hungary film ini, di kenal juga dengan judul Mielött elmegyek

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film Before I Fall ini, yaitu seperti Zoey Deutch berperan sebagai Samantha Kingston, Erica Tremblay berperan sebagai Izzy Kingston, Halston Sage berperan sebagai Lindsay Edgecomb, Logan Miller berperan sebagai Kent McFuller, Cynthy Wu berperan sebagai Ally Harris, Kian Lawley berperan sebagai Rob, Jennifer Beals berperan sebagai Samantha's mother, dan Medalion Rahimi berperan sebagai Elody.

Before I Fall, Film Before I Fall, Before I Fall Synopsis, Before I Fall Trailer, Before I Fall Review, Download Poster Film Before I Fall 2017

Sinopsis Film Before I Fall (2017)

Bagaimana jika Anda hanya punya satu hari untuk mengubah benar benar semuanya? Samantha Kingston memiliki semuanya, teman teman yang sempurna, pria yang sempurna, dan masa depan yang tampaknya sempurna. Kemudian, segalanya berubah. Setelah satu malam yang naas, Sam bangun tanpa masa depan sama sekali.

Terjebak mengenang hari yang sama berulang ia mulai mempertanyakan betapa benar benar sempurnanya hidupnya. Dan saat ia mulai mengurai misteri kehidupan tiba tiba Ia tergelincir, dia juga harus bersantai dengan rahasia orang orang terdekat, dan menemukan kekuatan satu hari untuk membuat perbedaan, bukan hanya dalam hidupnya sendiri, tetapi juga di kehidupan orang orang di sekelilingnya, sebelum ia kehabisan waktu untuk selamanya.

Sedikit ulasan tentang Novel ini, yaitu dimulai ketika protagonis, 17 tahun Samantha "Sam" Kingston, tewas dalam sebuah kecelakaan mobil di kota kelahirannya Ridgeview. Dia jelas menggambarkan kematian mengerikan dan menyakitkan, dan apa yang berkedip melalui pikirannya di detik detik akhir. Namun, dia bangun keesokan harinya di tempat tidur, jantung berdebar debar dan bermandikan keringat, dengan memori kematian nya masih segar dalam pikirannya. Secara bertahap, dia menyadari bahwa untuk beberapa alasan, dia ditakdirkan untuk menghidupkan kembali hari terakhir hidupnya, Jumat 12 Februari berulang, sampai dia mendapat hal yang benar.

Sepanjang minggu, Samantha, yang tampaknya memiliki semuanya - popularitas, pacar sering diinginkan, dan permukaan-tingkat kebahagiaan - harus memeriksa apa yang benar-benar penting dalam hidup "Mean Girls" nya, di mana ia dan sombong, teman-teman kaya nya - Lindsay (biang keladi), Ally dan Elody - membuat hidup sengsara untuk underclassmen dan menyesuaikan diri sosial, kehidupan di mana semua yang tampaknya peduli adalah status sosial, pakaian, anak laki-laki, minum dan wanita.

Melalui ini "Groundhog Day" fenomena, Sam mengalami lima tahap kesedihan. Denial terlihat saat dia mencoba untuk menghindari nasibnya; dia marah dan pemberontak, memukul pada teman-temannya (terutama Lindsay) dan bergaul dengan siswa dia tidak akan pernah berani terlihat berbicara dengan; dia tawar-menawar dengan Tuhan, atau nasib, percaya bahwa jika ia dapat membuat hal yang benar, dia bisa menyelamatkan hidupnya sendiri; depresi, di mana dia merasa bahwa tidak ada bahkan hal-hal dan di mana di dia mulai bertindak seperti biasanya ceroboh; dan akhirnya, penerimaan. Sam yang menerima kematiannya - tetapi hanya jika dia mampu menyelamatkan nyawa target utama teman-temannya '- adalah karakter yang sangat berbeda dari gadis itu di halaman pertama buku

BACA JUGA: Sinopsis Film T2 Trainspotting (2017)

Detail Film Before I Fall (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Mystery
Sutradara Film: Ry Russo-Young
Produser Film: Matthew Kaplan, Jonathan Shestack, Brian Robbins
Distributor Film: Open Road Films
Rumah Produksi Film:  Awesomeness Films, Jon Shestack Productions
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Maria Maggenti / Lauren Oliver
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 3 March 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Before I Fall (Cast)

Zoey Deutch berperan sebagai Samantha Kingston
Erica Tremblay berperan sebagai Izzy Kingston
Halston Sage berperan sebagai Lindsay Edgecomb
Logan Miller berperan sebagai Kent McFuller
Cynthy Wu berperan sebagai Ally Harris
Kian Lawley berperan sebagai Rob
Jennifer Beals berperan sebagai Samantha's mother
Medalion Rahimi berperan sebagai Elody
Diego Boneta
Elena Kampouris berperan sebagai Juliet Sykes
Liv Hewson berperan sebagai Anna Cartullo
G Hannelius berperan sebagai Angel
Nicholas Lea berperan sebagai Dan Kingston
Claire Corlett berperan sebagai Devil Cupid
Roan Curtis berperan sebagai Marian Sykes

Trailer Film Before I Fall (2017)