Minggu, 11 Desember 2016

T2 Trainspotting (2017)

T2 TRAINSPOTTING adalah sebuah film drama kriminal Box Office terbaru 2017, yang akan disutradarai dan diarahkan oleh seorang sutradara bernama Danny Boyle, dan sedangkan untuk naskah skenario ceritanya ditulis oleh John Hodge, berdasarkan sebuah buku novel yang berjudul PORNO dan karakter yang dibuat oleh Irvine Welsh. Film ini merupakan sekuel dari film Trainspotting yang dirilis pada tahun 1996, dan fitur pemain asli.


T2 Trainspotting Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film DNA Films, Cloud Eight Films, Decibel Films. Dan didistributori oleh Distributor Film TriStar Pictures. Hal ini direncanakan akan dirilis di Inggris pada tanggal 27 Januari 2017, dan di Amerika Serikat pada tanggal 3 Februari 2017, dan di seluruh dunia pada tanggal 10 Februari 2017. Dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utama filmnya. Film ini diproduseri oleh Produser Film Danny Boyle, Bernard Bellew, Andrew Macdonald, Christian Colson.

Adapun untuk para pemain film ini, yang akan turut berperan dan bermain didalam film drama barat T2 Trainspotting ini, yaitu seperti Ewan McGregor berperan sebagai Mark "Rent Boy" Renton, Ewen Bremner berperan sebagai Daniel "Spud" Murphy, Jonny Lee Miller berperan sebagai Simon "Sick Boy" Williamson, Robert Carlyle berperan sebagai Francis "Franco" Begbie, Kelly Macdonald berperan sebagai Diane Coulston, James Cosmo berperan sebagai Mr. Renton, Shirley Henderson berperan sebagai Gail Houston, Anjela Nedyalkova berperan sebagai Nikki, dan Irvine Welsh berperan sebagai Mikey Forrester.

T2 Trainspotting, Film T2 Trainspotting, T2 Trainspotting Synopsis, T2 Trainspotting Trailer, T2 Trainspotting Review, Download Poster Film T2 Trainspotting 2017

Sinopsis Film T2 Trainspotting (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Mark Renton (diperankan Ewan McGregor). Yang mana 20 tahun setelah film sebelumnya, Mark kembali ke Skotlandia untuk menebus kesalahan kesalahannya dengan teman temannya, Daniel "Spud" Murphy (diperankan Ewen Bremner) dan Simon "Sakit Boy" Williamson (diperankan Jonny Lee Miller), sementara itu, Ia juga harus menghindari psikopat Francis "Franco" Begbie (diperankan Robert Carlyle), yang baru baru ini, juga dibebaskan dari penjara.

Pertama ada kesempatan, kemudian ada pengkhianatan. Dua puluh tahun telah berlalu. Banyak yang telah berubah, Namun banyak juga yang masih tetap sama. Mark Renton kembali ke satu satunya tempat di mana dia bisa kembali ke rumah. Mereka (teman temannya menunggunya Spud, Sakit Boy, dan juga Begbie. Teman temannya yang sudah telalu lama menunggu kedatangannya, kesedihan, kehilangan, kebencian, sukacita, dendam, persahabatan, takut, menyesal, cinta, rindu, diamorfin, penghancuran diri dan bahaya yang mematikan, mereka semua berbaris untuk menyambutnya, siap bergabung dengan sebuah tarian.

BACA JUGA: Sinopsis Film Bitter Harvest (2017)

Detail Film T2 Trainspotting (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Danny Boyle
Distributor Film: TriStar Pictures
Produser Film: Danny Boyle, Bernard Bellew, Andrew Macdonald, Christian Colson
Rumah Produksi Film: DNA Films, Cloud Eight Films, Decibel Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: John Hodge / Irvine Welsh
Lokasi pembuatan Film: Edinburgh, Scotland, UK
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 March 2017 (USA)
Box Office Budget: $18 million
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film T2 Trainspotting (Cast)

Ewan McGregor berperan sebagai Mark "Rent Boy" Renton
Ewen Bremner berperan sebagai Daniel "Spud" Murphy
Jonny Lee Miller berperan sebagai Simon "Sick Boy" Williamson
Robert Carlyle berperan sebagai Francis "Franco" Begbie
Kelly Macdonald berperan sebagai Diane Coulston
James Cosmo berperan sebagai Mr. Renton
Shirley Henderson berperan sebagai Gail Houston
Anjela Nedyalkova berperan sebagai Nikki
Irvine Welsh berperan sebagai Mikey Forrester
Simon Weir berperan sebagai Jailhoose
Karl Argue berperan sebagai Mad Pipper

Trailer Film