Minggu, 11 Desember 2016

Bitter Harvest (2017)

BITTER HARVEST atau berjudul lain DEVIL'S HARVEST, adalah sebuah film Drama, Romance, War Box Office terbaru 2017, yang berasal dari negara Canada. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama George Mendeluk, dan cerita asli dan script ditulis oleh Richard Bachynsky Hoover.


Bitter Harvest Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Devil's Harvest Production, Dan didistributoei oleh Distributor Film & Lenka Svab, B&H Film Distribution Company, Distributed by Roadside. Film ini akan direncanakan rilis pada tanggal  24 February 2017 (USA), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 43 menit, Dan diawal perilisannya film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain yang akan turut meramaikan didalam film Bitter Harvest ini, yaitu diantaranya seperti Barry Pepper berperan sebagai Yaroslav, Max Irons berperan sebagai Yuri, Richard Brake berperan sebagai Medved, Tom Austen berperan sebagai Taras, Samantha Barks berperan sebagai Natalka, Terence Stamp berperan sebagai Ivan, Aneurin Barnard berperan sebagai Mykola, Tamer Hassan berperan sebagai Sergei, dan Lucy Brown berperan sebagai Olena.

Bitter Harvest, Film Bitter Harvest, Bitter Harvest Synopsis, Bitter Harvest Trailer Film Bitter Harvest 2016

Sinopsis FIlm Bitter Harvest (2017)

Terletak di antara dua Perang Dunia dan berdasarkan peristiwa sejarah yang benar, PANEN PAHIT menyampaikan kisah yang tak terhitung Holodomor, kelaparan genosida direkayasa oleh tiran Joseph Stalin. Film ini menampilkan kisah yang kuat dari cinta, kehormatan, pemberontakan dan kelangsungan hidup pada saat Ukraina dipaksa untuk menyesuaikan diri dengan ambisi teritorial mengerikan dari Uni Soviet yang sedang berkembang. Dengan cast yang luar biasa dari didirikan dan bintang-bintang, film epically recreates salah satu episode paling dramatis dan berbahaya dalam sejarah abad ke-20 Eropa.

Kisah bermula di saat Bitter Harvest berikut dua kekasih, yang dimainkan oleh Irons dan Barks, berjuang untuk bertahan hidup rezim Soviet Holodomor dipaksa kelaparan dengan keluarga petani gandum Cossack mereka. Terinspirasi oleh peristiwa yang sebenarnya, Bitter Harvest ditetapkan pada saat kelaparan Soviet 1932-1933. Mengingat menonjol di antara tragedi yang paling diabaikan dari abad kedua puluh, itu adalah cerita yang intens adorasi, hormat, pembangkangan dan kelangsungan hidup seperti yang diamati melalui mata dua kekasih muda terjebak dalam kerusakan akibat pendekatan genosida Joseph Stalin melawan Ukraina di 1930-an.

Sebagai Stalin kemajuan ambisi Uni Soviet yang sedang berkembang, seorang pengrajin muda bernama Yuri (Max Irons) berjuang untuk bertahan hidup kelaparan, penahanan dan siksaan luang kekasih masa kecilnya Natalka (Samantha Barks) dari Holodomor, kematian oleh-kelaparan Program yang akhirnya membunuh jutaan Ukraina. Dengan latar belakang tragis ini, Yuri lolos dari penjara Soviet dan bergabung dengan gerakan perlawanan anti-Bolshevik karena dia berkelahi untuk bergabung kembali dengan Natalka dan dilanjutkan dengan pertempuran untuk Ukraina gratis

BACA JUGA: Sinopsis Film Get Out (2017)

Detail Film Bitter Harvest (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance, War
Sutradara Film: George Mendeluk
Produser Film: Ian Ihnatowycz
Distributor Film: & Lenka Svab, B&H Film Distribution Company, Distributed by Roadside Attractions
Rumah Produksi Film: Devil's Harvest Production
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Richard Bachynsky Hoover
Lokasi pembuatan Film: Kiev, Ukraine
MPAA:
Durasi Film: 1 jam 43 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film:  24 February 2017 (USA)
Box Office Budget: $20,000,000 (estimated)
Negara asal Film: Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film Bitter Harvest (Cast)

Barry Pepper berperan sebagai Yaroslav
Max Irons berperan sebagai Yuri
Richard Brake berperan sebagai Medved
Tom Austen berperan sebagai Taras
Samantha Barks berperan sebagai Natalka
Terence Stamp berperan sebagai Ivan
Aneurin Barnard berperan sebagai Mykola
Tamer Hassan berperan sebagai Sergei
Lucy Brown berperan sebagai Olena
Nicholas Aaron berperan sebagai Walter Duranty
Edward Akrout berperan sebagai Professor Temchuck
William Beck berperan sebagai Stefan
Michael Jenn berperan sebagai Professor Malishnikov
Richard Ashton berperan sebagai Father Ostapovich
Jack Hollington berperan sebagai Lubko

Trailer Film