Sabtu, 24 Desember 2016

Girl Asleep (2016)

GIRL ASLEEP adalah sebuah film Comedy, Family, Fantasy 2016 yang berasal dari Australia. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Rosemary Myers. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditullis oleh Matthew Whittet. Film ini berkisah 14 tahun Greta Driscoll, yaitu seorang remaja pemalu dan canggung yang berpegang pada remaja, yang didorong ke sebuah tempat paralel yang aneh selama pesta ulang tahunnya yang ke-15.

Di mana dia ditantang untuk menemukan dirinya. Film ini telah digambarkan sebagai dreamscape fantasi ekstrover dari seorang gadis remaja introvert. Film ini merupakan adaptasi dari produksi teater sukses, juga ditulis oleh Matthew Whittet, oleh Windmill Theatre pada tahun 2014 dengan nama judul yang sama, yang tayang perdana di Festival Adelaide pada tanggal 20 October 2015 di Australia. Film ini menunjukkan di Berlin International Film Festival 2016 untuk pujian kritis.

Girl Asleep Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Soft Tread Enterprises, Windmill Theatre. Dan didistributori oleh Distributor Film Kojo Group. Film inidirilis pada tanggal 8 September 2016 (Australia), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 17 menit. Dan di awal perilisannya, film komedi barat ini menggunakan bahsa English sebagai bahasa utamanya. Film ini di bintangi oleh Bethany Whitmore berperan sebagai Greta, Harrison Feldman berperan sebagai Elliott, Matthew Whittet berperan sebagai Conrad, Amber McMahon berperan sebagai Janet, Eamon Farren berperan sebagai Adam, Tilda Cobham-Hervey berperan sebagai Huldra, dan Imogen Archer berperan sebagai Genevieve.

Girl Asleep, Film Girl Asleep, Girl Asleep Synopsis, Girl Asleep Trailer, Girl Asleep Review, Download Poster Film Girl Asleep 2016

Sinopsis Film Girl Asleep (2016)

Film ini akan bercerita tentang seorang gadis bernama Greta (diperankan Bethany Whitmore), dimana didunia ini mendekati dirinya. Di saat ulang tahunnya yang ke lima belas tahun, dia tidak tega meninggalkan masa kecilnya, yang berisi semua hal yang memberikan kenyamanan nya di dunia baru yang Ia fahami.

Dia mengapung di gelembung loserdom dengan hanya berteman dengan Elliott, sampai orang tuanya memberikan sebuah kejutan pesta ulang tahun ke-15 dan dia terlempar ke sebuah tempat paralel, dunia yang ganjil erotis, dan sedikit kekerasan dan juga benar-benar menggelikan, yang hanya ada dapat ia menemukan dirinya. Berdasarkan produksi kritis diakui oleh Windmill Theatre, Film ini adalah sebuah perjalanan ke dalam sebuah peristiwa yang masuk akal, menakutkan dan indah dari pikiran remaja.

BACA JUGA: Sinopsis Film Scandal Maker (2016)

Detail Film Girl Asleep (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Family, Fantasy
Sutradara Film: Rosemary Myers
Rumah Produksi Film: Soft Tread Enterprises, Windmill Theatre
Distributor Film: Kojo Group
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Matthew Whittet
Produser Film: Jo Dyer
Lokasi pembuatan Film: South Australia, Australia
Durasi Film: 1 jam 17 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 September 2016 (Australia)
Box Office Budget: AUD 1,500,000 (estimated)
Opening Weekend Movie: $2,700 (USA) (23 September 2016)
Gross Movie: $45,650 (USA) (14 October 2016)
Negara asal Film: Australia
Bahasa Film: English

Pemain Film Girl Asleep (Cast)

Bethany Whitmore berperan sebagai Greta
Harrison Feldman berperan sebagai Elliott
Matthew Whittet berperan sebagai Conrad
Amber McMahon berperan sebagai Janet
Eamon Farren berperan sebagai Adam
Tilda Cobham-Hervey berperan sebagai Huldra
Imogen Archer berperan sebagai Genevieve
Maiah Stewardson berperan sebagai Jade
Danielle Catanzariti berperan sebagai Denise Mackel, Yellow Crone
Ed Covill berperan sebagai Mascot Kid
Lucy Cowan berperan sebagai Little Greta
Fiona Dawson berperan sebagai Saph
Grace Dawson berperan sebagai Amber
Clara Moutakis berperan sebagai Girl 2
Pia Moutakis berperan sebagai Girl 1

Trailer Film