Minggu, 25 Desember 2016

Wiener-Dog (2016)

WIENER-DOG adalah sebuah film komedi, drama 2016 asal Amerika, yang disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Todd Solondz. Yang mana Ia juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini berfungsi sebagai spin-off dari Solondz tahun 1995 Film Welcome to the Dollhouse, yang juga memiliki fitur karakter Fajar Wiener.

Wiener-Dog Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Annapurna Pictures, Killer Films. Dan didistributori oleh Distributor Film Amazon Studios, IFC Films. Film ini telah tayang premier di Festival Film Sundance pada tanggal 22 Januari 2016, sebelum menerima rilis terbatas pada tanggal 24 Juni 2016, oleh Amazon Studios dan juga IFC Films. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 28 menit. Dan diawal perilisannya, film inimenggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. di beberapa negara film ini juga dikenal dengan judul lain yaitu seperti di negara France berjudul Le teckel, di negara Poland  berjudul Jamnik, dan di negara Russia berjudul Такса.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Keaton Nigel Cooke berperan sebagai Remi, Tracy Letts berperan sebagai Danny, Julie Delpy berperan sebagai Dina, Greta Gerwig berperan sebagai Dawn Wiener, Kieran Culkin berperan sebagai Brandon, Rigoberto Garcia berperan sebagai Jose, Haraldo Alvarez berperan sebagai Luis, Dain Victorianio berperan sebagai Jose Luis, Connor Long berperan sebagai Tommy, Bridget Brown berperan sebagai April, dan Curran Connor berperan sebagai Video Game (voice).

Wiener-Dog, Film Wiener-Dog, Wiener-Dog Synopsis, Wiener-Dog Trailer, Wiener-Dog Review, Download Poster Film Wiener-Dog 2016

Sinopsis Film Wiener-Dog (2016)

Film ini akan mengisahkan tentang beberapa kisah dari orang orang yang merasa hidupnya telah terinpirasi dan berubah oleh seekor anjing Dachshund, yang mana anjing tersebut telah melakukan perjalanan ke seluruh negeri, dan menyebarkan kenyamanan dan juga suka cita.

Diceritakan Danny (diperankan Tracy Letts) membawa anak nya Remi yang menderita kanker yang masih hidup (diperankan Keaton Nigel Cooke) dan anjing wiener. Istrinya Dina (diperankan Julie Delpy) tidak mau berurusan dengan merawat anjing, tapi Danny menginformasikan Remi nya adalah matang dan cukup tua untuk membantu dia dengan tanggung jawab. Dina membawa Wiener-Dog ke dokter hewan untuk mendapatkan spayed, dan dalam perjalanan mereka, Remi menjadi marah.

Untuk kenyamanan Remi, Dina mengatakan kepadanya sebuah cerita yang dihiasi tentang anjing masa kecilnya, yang mengklaim dia meninggal setelah melahirkan beberapa ekor anak anjing lahir mati. Selama Dina dan Danny kelas yoga, Remi dan Wiener-Dog merobek bantal sofa dan menutupi ruang tamu di bulu. Wiener Dog mengembara ke dapur, dan Remi feed nya chocolate chip granola bar. Wiener-Dog menjadi sakit dan mengalami diare dan muntah di seluruh rumah mereka dan menjadi sangat sakit. Keesokan harinya Danny membawa Wiener-Dog ke dokter hewan untuk euthanised. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Girl Asleep (2016)

Detail Film Wiener-Dog (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama
Sutradara Film: Todd Solondz
Rumah Produksi Film: Annapurna Pictures, Killer Films
Distributor Film: Amazon Studios, IFC Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Todd Solondz
Produser Film: Megan Ellison, Christine Vachon
Lokasi pembuatan Film: Levittown, Long Island, New York, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 28 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 July 2016 (Denmark)
Box Office Opening Weekend: $24,311 (USA) (24 June 2016)
Gross Movie: $445,392 (USA) (29 July 2016)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Wiener-Dog (Cast)

Keaton Nigel Cooke berperan sebagai Remi
Tracy Letts berperan sebagai Danny
Julie Delpy berperan sebagai Dina
Greta Gerwig berperan sebagai Dawn Wiener
Kieran Culkin berperan sebagai Brandon
Rigoberto Garcia berperan sebagai Jose
Haraldo Alvarez berperan sebagai Luis
Dain Victorianio berperan sebagai Jose Luis
Connor Long berperan sebagai Tommy
Bridget Brown berperan sebagai April
Curran Connor berperan sebagai Video Game (voice)
Charlie Tahan berperan sebagai Warren
Danny DeVito berperan sebagai Dave Schmerz
Patrick Caroll Jr. berperan sebagai Garrett
Molly Gray berperan sebagai Ariadne (as Molly Gay)

Tailer Film