Jumat, 16 Desember 2016

Heartfall Arises (2016)

HEARTFALL ARISES atau berjudul lain GAING SUM POR adalah sebuah film drama, action, crime Box Ofiice terbaru 2016 yang berasal dari Cina - Hong Kong. film drama ini merupakan arahan oleh seorang suradara bernama Ng Ban Yu / Wu Pinru, yang mana selain sebagai seorang sutradara Ng Ban Yu juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya.

Heartfall Arises Movie ini, diproduksi oleh Produksi Film Sil-Metropole Organization, Guangzhou Changchang Entertainment, Heng Ye Film Distribution, Sun Entertainment Culture, Beijing Yuanshi Media, Beijing Shengtang Times Media, Tianxiayi Film Production, Xingtao Entertainment, Shenzhen Shijie Langchao Media, Sil-Metropole Organization (Guangzhou) Entertainment. Dan didisributori oleh Distributor Film Heng Ye Film Distribution, Shanghai Gewa Business Information Consulting, Tianjin Maoyan Media.

Film ini rilis di Hong Kong pada tanggal 20 Oktober 2016, dan di Cina pada tanggal 21 Oktober 2016 di 4DX, 3D dan China Film Giant Screen. dengan panjang durasi sekitar 1 jam 46 menit. Film ini dibintangi oleh Sixuan Chen, Nicholas Tse, Babyjohn Choi, Ava Yu Kiu, Shaun Lau, Andrew Dasz, Mavis Fan, Shaun Tam, dan Liya Tong.

Heartfall Arises, Film Heartfall Arises, Heartfall Arises Synopsis, Heartfall Arises Trailer, Heartfall Arises Review, Download Poster Film Heartfall Arises 2016

Sinopsis Film Heartfall Arises (2016)

Film ini akan menceritakan dua master catur Cina yang telah terjerat kedalam beberapa kasus pembunuhan berantai, yang berkaitan dengan efek transplantasi organ. John Ma (diperankan Tse) adalah seseorang polisi yang sangat berani, dan Calvin Che (diperankan Lau) seorang psikolog kriminal dibawa bersama berada di bawah ancaman besar, dan juga berjuang untuk menentukan cara berevolusi dari pembunuhan.

konfrontasi terakhir mereka akan mengungkap pemimpin di belakang layar, Namun juga akan menempatkan banyak orang yang tidak bersalah kedalam sebuah bahaya besar dari itu yang pernah dikenal sebelumnya. Seperti apakah keseruan kisahnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Krampus 2: The Devil Returns (2016)

Detail Film Heartfall Arises (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Action, Crime
Sutradara Film: Ng Ban Yu
Distributor Film: Heng Ye Film Distribution, Shanghai Gewa Business Information Consulting, Tianjin Maoyan Media
Produksi Film: Sil-Metropole Organization, Guangzhou Changchang Entertainment, Heng Ye Film Distribution, Sun Entertainment Culture, Beijing Yuanshi Media, Beijing Shengtang Times Media, Tianxiayi Film Production, Xingtao Entertainment, Shenzhen Shijie Langchao Media, Sil-Metropole Organization (Guangzhou) Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ng Ban Yu
Produser Film:  Wilson Yip, Catherine Hun
Durasi Film: 1 jam 46 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 20 October 2016 (Hong Kong)
Box Office Budget: HKD 100,000,000 (estimated)
Negara asal Film: China, Hong Kong
Bahasa Film: Mandarin, Cantonese

Pemain Film Heartfall Arises (Cast)

Sixuan Chen
Nicholas Tse berperan sebagai John Ma
Babyjohn Choi
Ava Yu Kiu
Shaun Lau berperan sebagai Calvin Che
Andrew Dasz
Mavis Fan
Shaun Tam
Liya Tong

Trailer Film Heartfall Arises