Jumat, 16 Desember 2016

The Fourth Phase (2016)

THE FOURTH PHASE adalah sebuah film Documentary, Action, Adventure terbaru 2016. Film aksi petualangan ini merupakan arahan dari seorang sutradarara bernama Jon Klaczkiewicz. Dan sedangkan untuk naskah skenario critanya di tulis oleh seorng penulis yang bernama Melissa Larsen. Film ini diproduseri oleh Jon Klaczkiewicz, Ben Bryan, Chad Jackson.

The Fourth Phase Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Red Bull Media House. Dan didistributori oleh Distributor Film Studio Hamburg Enterprises. Film ini dirilis pada tanggal 2 October 2016 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 30 menit. Film ini diangkat dari inovator dari "The Art Of FLIGHT" (2011), yang kemudian datang sebuah film dokumenter tentang Snowboarder ikonik Travis Rice. Produksi film dimulai pada tahun 2013.

Adapun untuk pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu seperti Mikkel Bang berperan sebagai Himself, Shin Biyajima berperan sebagai Himself, Ben Ferguson berperan sebagai Himself, Cam FitzPatrick berperan sebagai Himself, Bryan Iguchi berperan sebagai Himself, Eric Jackson berperan sebagai Himself, Jeremy Jones, Mark Landvik berperan sebagai Himself, dan Victor de Le Rue.

The Fourth Phase, Film The Fourth Phase, The Fourth Phase Synopsis, The Fourth Phase Trailer, The Fourth Phase Review, Download Poster Film The Fourth Phase 2016

Sinopsis Film The Fourth Phase (2016)

Film ini akan menceritakan dan mengikuti sebagai snowboarder legendaris Travis Rice, yang melakukan perjalanan ke beberapa lokasi yang paling terpencil di planet ini. Iconic Snowboarder Travis Rice dengan teman temannya memulai sebuah misi multi - tahun untuk mengikuti arus Pasifik Utara pilin.

Sebagai Rice dan pengalaman kru tertinggi dan juga terendah dari perjalanan tidaklah seperti sebelumnya, mereka berusaha, dan memutakhirkan sinematografi serta menangkap beberapa lingkungan paling terpencil di dunia, yang membawa mereka melihat sebuah pemandangan yang indah dan juga pengalaman yang sangat mendebarkan untuk pemirsa di seluruh dunia.

BACA JUGA: Sinopsis Film Heartfall Arises (2016)

Detail Film The Fourth Phase (Crew)

Genre / Jenis Film: Documentary, Action, Adventure
Sutradara Film: Jon Klaczkiewicz
Rumah Produksi Film:  Red Bull Media House
Distributor Film: Studio Hamburg Enterprises
Produser Film: Jon Klaczkiewicz, Ben Bryan, Chad Jackson
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Melissa Larsen
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 October 2016 (USA)
Negara asal Film: Austria, French Polynesia, Japan, Russia, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Fourth Phase (Cast)

Mikkel Bang berperan sebagai Himself
Shin Biyajima berperan sebagai Himself
Ben Ferguson berperan sebagai Himself
Cam FitzPatrick berperan sebagai Himself
Bryan Iguchi berperan sebagai Himself
Eric Jackson berperan sebagai Himself
Jeremy Jones
Mark Landvik berperan sebagai Himself
Victor de Le Rue
Bode Merrill berperan sebagai Himself
Pat Moore berperan sebagai Himself
Travis Rice berperan sebagai Himself

Trailer Film