Jumat, 16 Desember 2016

Let's Eat (2016)

LET'S EAT (Chinese: 開飯 喇) adalah sebuah film komedi 2016 yang berasal dari Singapura -Malaysia. Film komedi ini, merupakan arahan dari seorang sutradara yang bernama Chapman To, dan film ini debutnya sebagai sutradara, Chapman To juga berperan sebagi pemain, yang akan berperan sebagai koki tradisionalis, yang datang ke dalam sebuah konflik dengan seorang putri cantik pemilik restoran, yang dimainkan oleh Aimee Chan. Dan untuk naskah sekenarionya ditulis oleh Lai Chaing Ming, dan Ang Siew Hoong.

Let's Eat Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Asia Tropical Films, Clover Films. Dan didistributori oleh Distributor Film Golden Screen (Malaysia), Clover Films (International), Cathay (Singapore). Film ini dirilis pada tanggal 4 Februari di Malaysia dan di Singapura pada hari berikutnya, film ini menjadi film terlaris dengan total pendapatan US $ 489.846 di kedua wilayah.

Film ini memiliki panjang durasi skitar akan dibintangi oleh 1 jam 36 menit. Yang mana di awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa Mandarin sbagai bahasa utamnaya, Film ini di bintangi oleh Chapman To berperan sebagai Dai Hung, Aimee Chan berperan sebagai Rosemary, Lo Hoi-pang berperan sebagai Ah Yong, Patricia Mok, Tommy Kuan, C-Kwan, dan Daphne Low.

Let's Eat, Film Let's Eat, Let's Eat Synopsis, Let's Eat Trailer, Let's Eat Review, Download Poster Film Let's Eat 2016

Sinopsis Film Let's Eat (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang koki tradisionalis datang ke dalam sebuah konflik dengan seorang putri cantik pemilik Cafe, ketika dia berusaha untuk memodernisasi restoran dan juga mengurangi biaya.

Dikisahkan Dai Hung (diperankan Chapman To) adalah merupakan seorang kepala koki dari sebuah cafe bernama Ah Yong Cafe, yang mana dirinya tidak mampu untuk bergaul dengan putri pemilik Cafe tersebut, yaitu bernama Rosemary (diperankan Aimee Chan).

Masalah dimulai ketika pembuatan bir di tempat kerja mereka, Dai Hung dan Rosemary harus mengatur perbedaan mereka disisihkan untuk menyelamatkan kafe. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Fourth Phase (2016)

Detail Film Let's Eat (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Chapman To
Rumah Produksi Film: Asia Tropical Films, Clover Films
Distributor Film: Golden Screen (Malaysia), Clover Films (International), Cathay (Singapore)
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Lai Chaing Ming, Ang Siew Hoong
Produser Film: Lim Teck, Adrian Teh
Durasi Film: 1 jam 36 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 4 February 2016 (Malaysia)
Box Office Budget: 1.3 million USD
Box office: 489,846 USD
Negara asal Film: Malaysia, Singapore, Hong Kong
Bahasa Film: Mandarin

Pemain Film Let's Eat (Cast)

Chapman To berperan sebagai Dai Hung
Aimee Chan berperan sebagai Rosemary
Lo Hoi-pang berperan sebagai Ah Yong
Patricia Mok
Tommy Kuan
C-Kwan
Daphne Low

Trailer Film