Kamis, 22 Desember 2016

I Am Not a Serial Killer (2016)

I AM NOT A SERIAL KILLER adalah sebuah film Drama, Horror, Thriller Box Office tahun 2016, yang berasal dari Irlandia - Inggris. Film horor thriller supranatural ini, disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Billy O'Brien, yang didasarkan pada sebuah buku novel karya Dan Wells tahun 2009 dengan nama judul yang sama. Dan untuk naskah sekenarionya, juga ditulis oleh Billy O'Brien, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Christopher Hyde.

I Am Not a Serial Killer Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Fantastic Films, Floodland Pictures, Level 5 Films. Dan diditributori oleh Distributor Film IFC Midnight. Pembuatan film ini dimulai di Virginia, Minnesota, pada tanggal 28 Februari 2015. Film ini tayang perdana di South by Southwest Film Festival pada tanggal 13 Maret 2016, dan menerima teater dan video yang terbatas pada rilis permintaan pada tanggal 26 Agustus 2016. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 44 menit.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film horor barat I Am Not a Serial Killer ini, yaitu diantaranya seperti Christopher Lloyd berperan sebagai Crowley, Laura Fraser berperan sebagai April, Max Records berperan sebagai John Wayne Cleaver, Karl Geary berperan sebagai Dr. Neblin, Bruce Bohne berperan sebagai Minister, Matt Roy berperan sebagai The Drifter, Morgan Rysso berperan sebagai Brooke's Friend, Tony Papenfuss berperan sebagai Ron the Coroner, Elizabeth Belfiori berperan sebagai Rachel, dan Molly Gearen berperan sebagai Classmate / Partygoer.

I Am Not a Serial Killer, Film I Am Not a Serial Killer, I Am Not a Serial Killer Synopsis, I Am Not a Serial Killer Review, Download Poster Film I Am Not a Serial Killer 2016

Sinopsis Film I Am Not a Serial Killer (2016)

Film ini akan mengisahkan cerita tentang seorang remaja bermasalah dengan kecenderungan membunuh, yang bernama John Wayne Cleaver (diperankan Max Records), yang mempunyai sikap antisocial, dan Ia tinggal dii sebuah kota Midwestern kecil, di atas kamar mayat millik ibunya. Dirinya takut bila ditakdirkan untuk menjadi seorang pembunuh berantai, dikarenakan terus diganggu oleh dorongan untuk membunuh, dan juga sebuah aturan yang telah dirancang untuk menjaga implus kekerasan dalam dirinya.

Pada suatu hari hidupnya terancam, dikarenakan dirinya terjerat di dalam sebuah kasus pembunuhan berantai, yang mana dia dapat merasakan koneksi dengan pembunuh yang sebenarnya. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Why Him? (2016)

Detail Film I Am Not a Serial Killer (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror, Thriller
Sutradara Film:  Billy O'Brien
Rumah Produksi Film: Fantastic Films, Floodland Pictures, Level 5 Films
Distributor Film: IFC Midnight
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Billy O'Brien, Christopher Hyde / Dan Wells
Produser Film: James Harris, Nick Ryan, Billy O'Brien, Mark Lane, Robbie Ryan
Lokasi pembuatan Film: Minneapolis, Minnesota, USA
Durasi Film: 1 jam 44 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 26 August 2016 (USA)
Box Office Budget: €1,254,470 (estimated)
Negara asal Film: Ireland, UK
Bahasa Film: English

Pemain Film I Am Not a Serial Killer (Cast)

Christopher Lloyd berperan sebagai Crowley
Laura Fraser berperan sebagai April
Max Records berperan sebagai John Wayne Cleaver
Karl Geary berperan sebagai Dr. Neblin
Bruce Bohne berperan sebagai Minister
Matt Roy berperan sebagai The Drifter
Morgan Rysso berperan sebagai Brooke's Friend
Tony Papenfuss berperan sebagai Ron the Coroner
Elizabeth Belfiori berperan sebagai Rachel
Molly Gearen berperan sebagai Classmate / Partygoer
Lucy Lawton berperan sebagai Brooke Watson
Emmylou Barden berperan sebagai Brooke's Friend
James Gaulke berperan sebagai Principal Layton
Christina Baldwin berperan sebagai Margaret
Raymond Brandstrom berperan sebagai Max

Trailer Film