Kamis, 22 Desember 2016

Rogue One: A Star Wars Story (2016)

ROGUE ONE: A STAR WARS STORY (berjudul asli ROGUE ONE) ini, adalah sebuah film Action, Adventure, Sci-fi Box Office Hollywood terbaru 2016. Film yang berasal dari Amerika ini, disutradarai oleh seorang sutradara bernama Gareth Edwards, dan sedangkan untuk naskah skenario ceritanya ditulis oleh Chris Weitz dan Tony Gilroy, dari cerita oleh John Knoll dan Gary Whitta. Film ini adalah merupakan sebuah film yang berdiri sendiri pertama dalam seri Star Wars Anthology.

Rogue One: A Star Wars Story Movie ini, diproduksi oleh Lucasfilm dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, film ini secara kronologis diatur setelah peristiwa Revenge of the Sith dan segera sebelum peristiwa A New Hope. Pembuatan film ini di mulai di Elstree Studios dekat London selama awal Agustus 2015, dan dibungkus pada bulan Februari 2016, dengan reshoots dan syuting tambahan yang terjadi pada pertengahan Juni 2016. Film initayang perdana di Los Angeles pada tanggal 10 Desember 2016, dan dirilis ke seluruh Amerika Serikat pada 16 Desember 2016.

Film ini mendapatkan review umum yang positif, dengan penampilan dari para pemain, adegan aksi, nada lebih gelap, efek visual dan tindakan ketiga dipuji, dan telah meraup $ 388.000.000 di seluruh dunia. Adapun untuk para bintang yang turut bermain didalam film ini, yaitu seperti Felicity Jones berperan sebagai Jyn Erso, Diego Luna berperan sebagai Cassian Andor, Alan Tudyk berperan sebagai K-2SO, Donnie Yen berperan sebagai Chirrut Îmwe, Wen Jiang berperan sebagai Baze Malbus, Ben Mendelsohn berperan sebagai Orson Krennic, Forest Whitaker berperan sebagai Saw Gerrera, Riz Ahmed berperan sebagai Bodhi Rook, Mads Mikkelsen berperan sebagai Galen Erso, dan Jimmy Smits berperan sebagai Bail Organa.

Rogue One: A Star Wars Story, Film Rogue One: A Star Wars Story, Rogue One: A Star Wars Story Synopsis, Rogue One: A Star Wars Story Review, Rogue One: A Star Wars Story Trailer, Download Poster Film Rogue One: A Star Wars Story 2016

Sinopsis Film Rogue One: A Star Wars Story (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Jyn Erso (diperankan Felicity Jones), Ia adalah seorang prajurit pemberontak, dan juga seorang kriminal yang akan menghadapi tantangan terbesarnya, yaitu ketika Mon Mothma (diperankan Genevieve O'Reilly) mengutusnya dalam sebuah misi yang sangat berbahaya. Jyn mendapat tugas untuk mencuri rencana pembuatan Death Star, yaitu sebuah senjata pemusnah massal milik Empire, yang mana senjata tersebut dapat digunakan untuk menghancurkan sebuah planet.

Dengan mendapatkan bantuan dari kubu pemberontak, seorang ahli pedang dan juga pasukan lain, Jyn akan menjadi sebuah bagian dari sesuatu yang sangat besar, yang mana tidak pernah diperkirakan sebelumnya. Seperti apakah keseruan ceritanya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film I Am Not a Serial Killer (2016)

Detail Film Rogue One: A Star Wars Story (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Sci-fi
Sutradara Film: Gareth Edwards
Rumah Produksi Film: Allison Shearmur Productions, Lucasfilm, Black Hangar Studios
Distributor Film: Walt Disney Pictures, Cinecolor Films, Forum Hungary
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Chris Weitz
Produser Film: Allison Shearmur, Kathleen Kennedy, Simon Emanuel
Lokasi pembuatan Film: Pinewood Studios, Iver Heath, Buckinghamshire, England, UK
MPAA: PG-13
Durasi Film: 2 jam 14 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 December 2016 (USA)
Box Office Budget: $200,000,000 (estimated)
Opening Weekend Movie: $155,091,681 (USA) (16 December 2016)
Gross Movie: $190,259,809 (USA) (20 December 2016)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Rogue One: A Star Wars Story (Cast)

Felicity Jones berperan sebagai Jyn Erso
Diego Luna berperan sebagai Cassian Andor
Alan Tudyk berperan sebagai K-2SO
Donnie Yen berperan sebagai Chirrut Îmwe
Wen Jiang berperan sebagai Baze Malbus
Ben Mendelsohn berperan sebagai Orson Krennic
Forest Whitaker berperan sebagai Saw Gerrera
Riz Ahmed berperan sebagai Bodhi Rook
Mads Mikkelsen berperan sebagai Galen Erso
Jimmy Smits berperan sebagai Bail Organa
Alistair Petrie berperan sebagai General Draven
Genevieve O'Reilly berperan sebagai Mon Mothma
Ben Daniels berperan sebagai General Merrick
Paul Kasey berperan sebagai Admiral Raddus
Stephen Stanton berperan sebagai Admiral Raddus (voice)

Trailer Film