Kamis, 08 Desember 2016

JONES: Jomblo Ngenes (2017)

JONES atau JOMBLO NGENES ini, adalah sebuah film Drama, Romantic, Comedy terbaru 2017 yang berasal dari Indonesia. Film ini akan diarahkan dan disutradarai oleh seorangsutradara yang cukup terkenal di tanah air, yaitu bernama Sridhar Jetty. Yang mana selain sebagai sutradara, Sridhar Jetty juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya.

JONES: Jomblo Ngenes Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film MVP Pictures. Dan diproduseri oleh Raam Punjabi. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 12 Januari 2017 (Indonesia), dengan di awal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Film ini akan di bintangi oleh bintang bintang top tanah air yaitu seperti Fendy Chow, Essica Mila, Tengku Dewi, Kevin Julio, Rachmad Fiqri, Gofar Hilman, dan Aziz Doa.

JONES: Jomblo Ngenes, Film JONES: Jomblo Ngenes, JONES: Jomblo Ngenes Synopsis, JONES: Jomblo Ngenes Trailer, JONES: Jomblo Ngenes Review, Download Poster Film JONES: Jomblo Ngenes 2016

Sinopsis Film JONES: Jomblo Ngenes (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pemuda yang bernama Noval (diperankan Kevin Julio). Yang mana dirinya sedang Jatuh cinta kepada seoarang gadis cantik bernama Astika (Jessica Milla). Jatuh cinta sejuta rsanya, itulah yang disadari oleh Noval (19) saat dirinya bertemu dengan Astika (18). Namun di antara suka, cita dan juga bahagia, ada pula rasa sakit, nyesek, miris, dan juga rasa lainnya yang pedas, ibarat tamparan, yang menyertai.

Perasaan tersebut muncul ketika Noval bertemu dengan Astika. Itikad untuk menolong Astika, Noval berulang kali terjerumus di dalam situasi, di mana Astika selalu memperdayainya. Astika yang sangat ceria ibarat lentera di sebuah pesta dan kemudian lepas nyablak seperti layang layang di angkasa, meminta Noval berbuat dan juga berkata yang aneh aneh di berbagai situasi yang sangat menggelikan. Tidak hanya menanggung malu, Noval pun juga sering kena tamparan. Noval bisa saja pergi menjauhinya, akan tetapi seperti magnet, pesona Atika membuat dirinya tidak bisa meninggalkannya. Berkali kali Noval meladeni apapun pada Atika dan berkali kali pula beban dan juga permintaan yang aneh aneh dipinta oleh Atika padanya. Semua itu dilakukan oleh Noval yang keburu baper, demi untuk Astika.

Noval berencana akan menyatakan perasaanya kepada Astika. Namun, tanpa disangka, di saat momen paling yang penting itu Astika malah bercerita bahwa pacarnya, Nico, akan kembali setelah 100 hari lamanya telah  menghilang. Nasib sial Noval, menunda untuk menyatakan cintanya, justru sampai di hari, di mana saat cinta lama Astika kembali.

Akankah akan Noval mundur setelah mengetahui cerita tersebut? Atau justru akan membuat dirinya makin ulet untuk memperjuangkan cintanya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya hanya di bioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Railroad Tigers (2016)

Detail Film JONES: Jomblo Ngenes (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romantic, Comedy
Sutradara Film: Sridhar Jetty
Rumah Produksi Film: MVP Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sridhar Jetty
Produser Film: Raam Punjabi
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 Januari 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film JONES: Jomblo Ngenes (Cast)

Fendy Chow
Jessica Mila berperan sebagai Astika
Tengku Dewi
Kevin Julio berperan sebagai Noval
Rachmad Fiqri
Gofar Hilman
Aziz Doa

Trailer Film JONES: Jomblo Ngenes (2017)