Kamis, 08 Desember 2016

Railroad Tigers (2016)

RAILROAD TIGERS adalah sebuah film Action, Comedy, War Box Office terbaru 2016 yang berasal dari Cina. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Ding Sheng dan akan di dibintangi oleh aktor top Jackie Chan. Film ini dijadwalkan untuk rilis di Cina pada tanggal 30 Desember 2016. dan direncanakan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 6 January 2017 (USA). Film ini akan menceritakan tentang seorang pekerja kereta api, yang mana menjadi seorang memimpin dari sebuah tim pejuang kebebasan menentang Jepang, dan untuk mendapatkan makanan untuk orang orang miskin.

Pada tanggal 1 September 2016 Well Go USA Entertainment mengumumkan, bahwa akuisisi Railroad Tigers untuk distribusi di wilayah berbahasa Inggris termasuk Amerika Utara, Inggris, Australia dan Selandia Baru, dan film ini dijadwalkan tayang pada bulan Desember bertepatan dengan rilis di Cina. Railroad Tigers Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Shanghai Film Group, Sparkle Roll Media, Beijing Going Zoom Media. Dan diditributori oleh Distributor Film Golden Village Pictures, GSC Movies, Clover Films, Well Go USA Entertainment.Film ini memiliki panjang durasi sekitar 2 jam 10 menit.

Film ini akan di bintangi oleh bintang bintang papan atas seperti Jackie Chan berperan sebagai Ma Yuan, Zitao Huang berperan sebagai Da Hai, Kai Wang berperan sebagai Fan Chuan, Darren Wang berperan sebagai Da Guo (as Wang-Da Lu), Alan Ng berperan sebagai Xiao Qi, Sang Ping berperan sebagai Da Qui, Hiroyuki Ikeuchi, Fan Xu, dan Kôji Yano.

Railroad Tigers, Film Railroad Tigers, Railroad Tigers Synopsis, Railroad Tigers Trailer, Railroad Tigers Review, Download Poster Film Railroad Tigers 2016

Sinopsis Film Railroad Tigers (2016)

film ini akan menceritakan tentang seorang pekerja kereta api yang bernama Ma Yuan (diperankan Jackie Chan), Yuan juga memimpin sebuah tim pejuang kemerdekaan. Dengan memakai pengetahuan yang sangat mendalam tentang jaringan kereta api, Yuan dengan anak buahnya menyabotase dan juga menyergap tentara Jepang, dan kemudian setelah itu mereka mencuri semua perlengkapan orang jepang untuk memberi makan orang orang Tiongkok yang kelaparan.

Walaupun mereka tidak mempunyai senjata sendiri, mereka memakai alat seadanya, termasuk sekop dan juga plank rel kereta api. Orang orang Tiongkok setempat menjuluki mereka sebagai 'Railroad Tigers'. Akan tetapi mereka mendadak berada di jalur yang salah dia saat Jepang mengirim bala bantuan ke Shandong. Yuan pun melakukan sebuah misi yang paling berbahaya yaitu meledakkan jembatan kereta api yang telah dijaga ketat oleh para tentara Jepang.

Pada bulan Desember 1941, Jepang telah memperluas pendudukan wilayah di mulai dari negara tetangganya sampai asia tenggara. Jalur kereta yang telah di bentang dari Tianjin sampai Nanjing yang berada di timur Tionkok, menjadi sebuah rute transportasi militer terpenting yang dijaga ketat oleh pasukan tentara Jepang.

Namun, para pemberontak mulai mengalami kewalahan saat mereka memperoleh informasi bila Jepang akan mengirim bala bantuannya ke kota Shandong. Hal itu mendorong Yuan untuk mengambil resiko dengan cara meledakan jembatan penghubung, yang mana jembatan tersebut dijaga ketat oleh tentara Jepang. Disaat pasukan musuh mengetahui rencana Yuan tersebut, mereka melakukan segala cara untuk dapat menghindari kegagalan dari pihak Jepang.

BACA JUGA: Sinopsis Film Special Female Force (2016)

Detail Film Railroad Tigers (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Comedy, War
Sutradara Film: Ding Sheng
Rumah Produksi Film: Shanghai Film Group, Sparkle Roll Media, Beijing Going Zoom Media
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ding Sheng
Lokasi pembuatan Film: Diaobingshan, China
Durasi Film: 2 jam 10 menit
Distributor Film: Golden Village Pictures, GSC Movies, Clover Films, Well Go USA Entertainment
Tanggal Rilis / Tayang Film: 30 Desember 2016 (Tiongkok), 6 January 2017 (USA)
Box Office Budget: $50,000,000 (estimated)
Negara asal Film: China
Bahasa Film: English

Pemain Film Railroad Tigers (Cast)

Jackie Chan berperan sebagai Ma Yuan
Zitao Huang berperan sebagai Da Hai
Kai Wang berperan sebagai Fan Chuan
Darren Wang berperan sebagai Da Guo (as Wang-Da Lu)
Alan Ng berperan sebagai Xiao Qi
Sang Ping berperan sebagai Da Qui
Hiroyuki Ikeuchi
Fan Xu
Kôji Yano

Trailer Film