Selasa, 06 Desember 2016

Kedi (2017)

KEDI atau berjudul lain NINE LIVES: CATS IN ISTANBUL ini, adalah sebuah film Documentary terbaru asal Turkey, USA, yang akan dirilis pada tanggal  20 January 2017 (USA). Film ini merupakan arahan dari seorang sutradara yanga bernama Ceyda Torun. Film ini adalah merupakan Sebuah profil dari sebuah kota kuno dan orang orang yang unik, yang mana mereka melihat melalui mata yang paling misterius dan juga merupakan hewan yang dicintai oleh manusia yang pernah dikenal, yaitu Cat (Kucing).

Kedi Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Termite Films. Film ini sebelumnya telah ditayangkan perdana di dalam !f Istanbul Independent Film Festival pada tanggal 21 February 2016 di  Turkey. dan direncanakan akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 20 January 2017. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 20 menit, dan di bintangi oleh Bülent Üstün berperan sebagai Himself.

Kedi, Film Kedi, Kedi Synopsis, Kedi Trailer, Kedi Review, Download Poster Film Kedi 2016

Sinopsis Film Kedi (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seekor kucing, yang mana ratusan ribu kucing telah menjelajahi metropolis Istanbul bebas selama ribuan tahun, berkeliaran masuk dan keluar dari kehidupan masyarakat, berdampak mereka dengan cara yang hanya hewan yang hidup antara dunia alam liar dan dapat dijinakkan.

Kucing dan anak kucing mereka membawa sukacita dan tujuan kepada orang-orang yang mereka pilih, memberikan orang kesempatan untuk merefleksikan hidup dan tempat mereka di dalamnya. Di Istanbul, kucing adalah cermin untuk diri kita sendiri.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Resurrection of Gavin Stone (2017)

Detail Film Kedi (Crew)

Genre / Jenis Film: Documentary
Sutradara Film: Ceyda Torun
Rumah Produksi Film: Termite Films
Distributor Film: Oscilloscope
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 1 jam 20 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 20 January 2017 (USA)
Negara asal Film: Turkey, USA
Bahasa Film: Turkish

Pemain Film Kedi (Cast)

Bülent Üstün berperan sebagai Himself

Trailer Film