Rabu, 07 Desember 2016

Un Padre No Tan Padre (2016)

UN PADRE NO TAN PADRE atau berjudul EL PATRIARCA ini, adalah sebuah film Drama, Comedy terbaru 2016 yang berasal dari Mexico. Film komedi ini akan diarahkan dan disutradarai oleh seorang sutradrara bernama Raúl Martínez. Daan sedangkan untuk naskah skenario ceritanya akan ditulis dan dipercayakan kepada seorang penulis bernama Alberto Bremer.

Un Padre No Tan Padre Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Panorama Global.DAn didistributori oleh Distributor Film Pantelion Films, dan Cinépolis Distribución. Film ini direncanakan rilis di mexico pada tanggal 25 Desember 2016, dan akan dirilis diAmerika Serikat pada tanggal 27 January 2017. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 27 January 2017.

Adapun untuk para bintang yang akan berperan dan bermain didalam film komedi ini, yaitu diantaranya seperti Jacqueline Bracamontes berperan sebagai Alma, Camila Selser berperan sebagai Carla, Zamia Fandiño berperan sebagai Mirtala, Héctor Bonilla berperan sebagai Don Servando, Arturo Barba berperan sebagai Bill, Jaime Del Aguila berperan sebagai Enfermero Rene, Sergio Mayer Mori berperan sebagai Rene, Gabriel Nuncio berperan sebagai Padre Jorge, Benny Ibarra berperan sebagai Fran, dan Sergio Bonilla berperan sebagai Don Servando joven.

Un Padre No Tan Padre, Film Un Padre No Tan Padre, Un Padre No Tan Padre Synopsis, Un Padre No Tan Padre Trailer, Un Padre No Tan Padre Review, Download Poster Film Un Padre No Tan Padre 2016

Sinopsis Film Un Padre No Tan Padre (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria tua asal Mexico yang bernama Don Servando Villegas (85) (diperankan Héctor Bonilla). Yang mana dikisahkan ketika Don Servando Villegas, baik tua kuno Meksiko patriark akan diusir dari rumah pensiunnya, anaknya yang lebih muda membawanya di Francisco. Don Servando mencari tahu kebenaran tentang anaknya dan bagaimana cara dia untuk menjalani kehidupannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Kedi (2017)

Detail Film Un Padre No Tan Padre (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama
Sutradara Film: Raúl Martínez
Rumah Produksi Film: Panorama Global
Distributor Film: Pantelion Films, Cinépolis Distribución
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Alberto Bremer
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 1 jam 34 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 25 Desember 2016 (Mexico), 27 January 2017 (USA)
Negara asal Film: Mexico

Pemain Film Un Padre No Tan Padre (Cast)

Jacqueline Bracamontes berperan sebagai Alma
Camila Selser berperan sebagai Carla
Zamia Fandiño berperan sebagai Mirtala
Héctor Bonilla berperan sebagai Don Servando
Arturo Barba berperan sebagai Bill
Jaime Del Aguila berperan sebagai Enfermero Rene
Sergio Mayer Mori berperan sebagai Rene
Gabriel Nuncio berperan sebagai Padre Jorge
Benny Ibarra berperan sebagai Fran
Sergio Bonilla berperan sebagai Don Servando joven
Tina French berperan sebagai Gina
Ricardo Gonzalez berperan sebagai Federico
Tim Ross berperan sebagai Ed
Natália Subtil berperan sebagai Gio
Rafael Simón berperan sebagai Greg

Trailer Film