Rabu, 07 Desember 2016

Fender Bender (2016)

FENDER BENDER adalah sebuah film Horror, Thriller terbaru 2016 yang berasal dari Amerika. Film horor ini, disutradarai dan ditulis oleh seprang penulis sekaligus sutradara yaitu Mark Pavia. Fender Bender adalah film pertama co-diproduksi oleh ChillerTV dan Shout! Pabrik, film ini mulai produksi pada 4 November 2015. Shout! Pabrik dikembangkan, dibiayai, dan didistribusikan film dan ditayangkan pada ChillerTV pada tanggal 3 Juni 2016. Setelah rilis teater terbatas pada tanggal  23 Mei 2016.

Fender Bender Movie ini dibuat dan diatur di New Mexico, yang akan berfokus pada seorang gadis berusia 17 tahun yang dikuntit oleh seorang pembunuh berantai yang menandai kembalinya 1980 film slasher tentang remaja malang. Film Horror Hollywood ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film EchoWolf Productions, Brainstorm Media, Electric Entertainment. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 31 menit, dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Film ini dibintangi oleh bintang bintang top Hollywood, yaitu seperti Cassidy Freeman berperan sebagai Jennifer, Makenzie Vega berperan sebagai Hilary, Lora Martinez-Cunningham  berperan sebagai Olga, Bill Sage berperan sebagai The Driver, Steven Michael Quezada berperan sebagai Mario, Dre Davis berperan sebagai Rachel, Kelsey Leos Montoya berperan sebagai Erik, Gus Krieger berperan sebagai Gas Station Attendant, Joshua Bunting berperan sebagai Gas Station Attendant, dan Harrison Sim berperan sebagai Andy.

Fender Bender, Film Fender Bender, Fender Bender Synopsis, Fender Bender Trailer, Fender Bender Revew, Download Poster Film Fender Bender 2016

Sinopsis Film Fender Bender (2016)

Film ini akan menceritakan tentang Hilary (diperankan Makenzie Vega), seorang gadis 17 tahun, masuk ke penyok fender tak lama setelah mendapat SIM-nya. Dia sangat polos memberikan semua informasi nya untuk pengemudi lain (diperankan Bill Sage). Dan ketika dirinya pulang ke rumah, orang tuanya sangat marah padanya, meskipun asing telah menabrak dirinya. Yang berakibat, mereka pergi berlibur tanpa Hilary, sebagai hukamnya. meninggalkan dia sendirian dan sangat rentan.

Hilary kemudian mengundang teman temannya, yaitu Rachel (diperankan Dre Davis) dan Erik (diperankan Kelsey Leos Montoya), lebih dan menerima teks dari orang asing. Tanpa dirinya sadari, Ia telah menjadi korban berikutnya pembunuh berantai yang mengerikan dan aneh, sebagai pembalap misterius batang rumah pinggiran kota, nanti malam hujan badai sementara itu, Hilary, Erik, dan Rachel membela diri. Masalah rumit Hilary adalah mantan pacar yang muncul di depan pintu dengan kondisi mabuk.

BACA JUGA: Sinopsis Film Un Padre No Tan Padre (2016)

Detail Film Fender Bender (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Mark Pavia
Distributor Film: Shout! Factory
Produser Film: Jordan Fields, Joshua Bunting, Carl W. Lucas, Gus Krieger
Rumah Produksi Film: EchoWolf Productions, Brainstorm Media, Electric Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Mark Pavia
Lokasi pembuatan Film: New Mexico, USA
Durasi Film: 1 jam 31 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 May 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Fender Bender (Cast)

Cassidy Freeman berperan sebagai Jennifer
Makenzie Vega berperan sebagai Hilary
Lora Martinez-Cunningham  berperan sebagai Olga
Bill Sage berperan sebagai The Driver
Steven Michael Quezada berperan sebagai Mario
Dre Davis berperan sebagai Rachel
Kelsey Leos Montoya berperan sebagai Erik
Gus Krieger berperan sebagai Gas Station Attendant
Joshua Bunting berperan sebagai Gas Station Attendant
Harrison Sim berperan sebagai Andy
Hilary Guler berperan sebagai Mrs. Davidson
Summer Cassidy Raine berperan sebagai Cheerleader

Trailer Film