Rabu, 07 Desember 2016

The Great Gilly Hopkins (2016)

THE GREAT GILLY HOPKINS adalah sebuah film Box Office terbaru 2016 yang berasal dari Amerika. Film asal Amerika ini memiliki gabungan dari beberapa genre yaitu Comedy, Drama, dan Family. Film drama komedi ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Stephen Herek. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama David Paterson. Film ini didasarkan pada sebuah buku karya Katherine Paterson di tahun 1978 an tentang anak-anak dengan nama juul yang sama.

The Great Gilly Hopkins Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Arcady Bay Entertainment. Dan didistributori oleh Distributor Film Lionsgate Premiere. Film ini telah dirilis pada tanggal 7 October 2016 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 39 menit. dan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. untuk dibeberapa negara film ini juga dikenal dengan nama judul yang berbeda seperti di negara Germany berjudul Gilly Hopkins - Eine wie keine, di negara France berjudul La fabuleuse Gilly Hopkins, di negara Greece berjudul Η τρομερή Γκίλυ, dan di negara Italy berjudul La grande Gilly Hopkins.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Sophie Nélisse berperan sebagai Gilly Hopkins, Kathy Bates berperan sebagai Maime Trotter, Glenn Close berperan sebagai Nonnie Hopkins, Octavia Spencer berperan sebagai Miss Harris, Julia Stiles berperan sebagai Courtney Rutherford Hopkins, Bill Cobbs berperan sebagai Mr. Randolph, Billy Magnussen berperan sebagai Ellis, Zachary Hernandez berperan sebagai W.E., Clare Foley berperan sebagai Agnes, Sammy Pignalosa berperan sebagai Rajeem, dan Toby Turner berperan sebagai Ticket Agent.

The Great Gilly Hopkins, Film The Great Gilly Hopkins, The Great Gilly Hopkins Synopsis, The Great Gilly Hopkins Trailer, The Great Gilly Hopkins Review, Download Poster Film The Great Gilly Hopkins 2016

Sinopsis Film The Great Gilly Hopkins (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Gilly Hopkins (diperankan Sophie Nelisse). Gilly adalah merupakan seorang gadis paling kejam di kota, ia mempunyai seorang ibu, yang mana semenjak dilahirkan dia tidak pernah melihat ibunya, dan telah dipindahkan dari rumah asuh yang satu ke rumah asuh yang lainnya.

Belajar dari pengalamn yang sudah ia alami, bahwa bila dirinya akan dikirim ke rumah baru, dia tidak akan membuang buang waktu untuk memicu sebuah masalah. Kemudian dia bertemu dengan seorang wanita bernama Trotter (diperankan Kathy Bates), yang ingin menjadi ibu Gilly angkatnya. Dengan Gilly berpose tantangan, Trotter harus dapat membuktikan hubungan yang baik akan dapat menguntungkan mereka berdua. Film ini diangkat berdasarkan dari pemenang penghargaan buku Novel muda-dewasa yaitu  Katherine Paterson (Bridge to Terabithia), The Great Gilly Hopkins yang dibintangi oleh Sophie Nelisse, Julia Stiles, Kathy Bates, Bill Cobbs, Billy Magnussen, dengan Glenn Close dan Octavia Spencer.

BACA JUGA: Sinopsis Film Fender Bender (2016)

Detail Film The Great Gilly Hopkins (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama, Family
Sutradara Film:  Stephen Herek
Distributor Film: Lionsgate Premiere
Rumah Produksi Film: Arcady Bay Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: David Paterson / Katherine Paterson
Lokasi pembuatan Film: New York City, New York, USA
MPAA: PG
Durasi Film: 1 jam 39 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 October 2016 (USA)
Box Office Budget: $5,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Great Gilly Hopkins (Cast)

Sophie Nélisse berperan sebagai Gilly Hopkins
Kathy Bates berperan sebagai Maime Trotter
Glenn Close berperan sebagai Nonnie Hopkins
Octavia Spencer berperan sebagai Miss Harris
Julia Stiles berperan sebagai Courtney Rutherford Hopkins
Bill Cobbs berperan sebagai Mr. Randolph
Billy Magnussen berperan sebagai Ellis
Zachary Hernandez berperan sebagai W.E.
Clare Foley berperan sebagai Agnes
Sammy Pignalosa berperan sebagai Rajeem
Toby Turner berperan sebagai Ticket Agent
Richard Topol berperan sebagai Principal Evans
Cara Cooper berperan sebagai Woman with Book
Salvatore Rossi berperan sebagai Stevie
Cameron Clifford berperan sebagai Ed

Trailer Film The Great Gilly Hopkins (2016)