Kamis, 08 Desember 2016

Khun phan (2016)

KHUN PHAN adalah sebuah film action terbaru 2016 yang berasaldari negara Thailand. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Kongkiat Khomsiri. DAn sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Namo Tongkumnerd.

Khun phan Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Sahamongkol Film International. Filmini dirilis pada bulan juli yang lalu, atau lebih tepatnya pada tanggal 14 July 2016 (Thailand). Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 45 menit. Dan diawal perilisannya, film ini menggunakan bahasa Thai sebagai bahasa utamnya.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan berperan didalsm film aksi asal negara Thailand ini, yaitu diantaranya seperti Sonthaya Chitmanee, Ananda Everingham, Phimonrat Phisarayabud, Dan Chupong, Krissada Sukosol, Namo Tongkumnerd berperan sebagai (Teenage) Al-havee-yah-loo, Gigi Velicitat berperan sebagai The French Consul, dan Pakchanok Wo-Onsri.

Khun phan, Film Khun phan, Khun phan Synopsis, Khun phan Trailer, Khun phan Review, Download Poster Film Khun phan 2016

Sinopsis Film Khun phan (2016)

Film ini akan mengisahkan tentang seorang polisi yang bernama Khun Phan di WWII. Phan adalah seorang polisi yang sedang mengemban sebuah misi, yaitu untuk menyelidiki seorang gubernur di sebuah pulau, yang mana semua orang di pulau tersebut dianggap sebagai bandit. untuk melancarkan penyelidikannya tersebut Ia menyamar untuk dapat masuk ke pulau tersebut.

Seperti apakah keseruan ceritanya? akan kah Khun Phan dapt menyelasaikan misi tersebut? dan akan kah Ia dapat keluar dari pulau tersebut dengan selamat? Tonton Fuull Movie nya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Great Gilly Hopkins (2016)

Detail Film Khun phan (Crew)

Genre / Jenis Film: Action
Sutradara Film: Kongkiat Khomsiri
Rumah Produksi Film: Sahamongkol Film International
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Namo Tongkumnerd
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 1 jam 45 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 July 2016 (Thailand)
Box Office Budget:
Negara asal Film: Thailand
Bahasa Film: Thai

Pemain Film Khun phan (Cast)

Sonthaya Chitmanee
Ananda Everingham
Phimonrat Phisarayabud
Dan Chupong
Krissada Sukosol
Namo Tongkumnerd berperan sebagai (Teenage) Al-havee-yah-loo
Gigi Velicitat berperan sebagai The French Consul
Pakchanok Wo-Onsri

Trailer Film