Rabu, 21 Desember 2016

Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 (2017)

PETUALANGAN SINGA PEMBERANI ATLANTOS 2 adalah film animasi, petualngan terbaru 2017. Film ini merupakan lanjutan dari film Petualangan Paddle Pop yang sebelumnya, yaitu Paddle Pop Atlantos. Didalam film kali ini, Paddle Pop akan kembali mengangkat cerita yang bertemakan lautan, yang tentunya akan lebih seru dan juga imajinatif. Paddle Pop bersama timnya, dan juga ditemani oleh Jendral Khan harus dapat menghentikan Shadow Master yang mempunyai Mutiara Laut. Film ini akan mengajarkan kita mengenai bagaimana mengambil sebuah keputusan dengan benar, keberanian, dan juga kesetiaan persahabatan.

Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 Movie ini, merupakan arahan dari seorang sutradara bernama Lee Croudy, dan untuk naskah sekenario ceritanya ditulis oleh Firman Halim, dan Wishnu Hartandi. Film ini diproduseri oleh Genesis Timotius, Lucki Lukman Hakim, dan Christofer Santosa. Film animasi petualangan paddle Pop ini direncanakan rilis pada tanggal 05 Januari 2017 (Indonesia). Dan adapunununtuk para pengisi suara yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Giring Nidji berperan sebagai Paddle Pop, Andhika Pratama berperan sebagai Magus, Sani, Hamzah, Ari Dagink, dan Hari.

Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2, Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 Synopsis, Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2, Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 Trailer, Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 Review, Download Poster Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 2017

Sinopsis Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 (2017)

Film ini akan menceritakan tentang petualangan Paddle Pop bersama dengan teman temanya di bawah laut. Cerita berawal dari kembalinya Shadow Master dengan kekuatan Mutiara Laut yang sangat hebat, yang dapat digunakan untuk menenggelamkan dunia. Dan untuk dapat mengalahkan nya, Paddle Pop dan teman teman harus berpetualang ke dalam lautan dan menemukan Magus, yaitu seekor Singa Legendaris yang bisa mengajarkan Paddle Pop untuk dapat menggunakan kekuatannya di dalam lautan.

Mutiara Laut, adalah sebuah Mutiara yang terbentuk dari tergabungnya dari dua buah Mutiara (yaitu Mutiara Penghancur dan Mutiara Pencipta) yang mana pada akhir cerita Paddle Pop Atlantos. Mutiara tersebut berada dalam genggaman Shadow Master, dan mutiara tersebut dapat mengendalikan semua elemen yang berada di dalam laut, menjadikannya sebuah senjata yang tak terkalahkan.

Dengan semakin menipisnya waktu, mereka juga harus dapat meminta bantuan dari Jendral Khan untuk dapat menemukan Magus. Nasib dari kedua dunia kini berada di tangan mereka. Mampukah mereka bekerja sama untuk dapat menghentikan rencana jahat dari Shadow Master?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Warrior's Gate (2016)

Detail Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Adventure, Family
Sutradara Film: Lee Croudy
Rumah Produksi Film: Batavia Pictures
Distributor Film: Batavia Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Firman Halim, Wishnu Hartandi
Produser Film: Genesis Timotius, Lucki Lukman Hakim, Christofer Santosa
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 05 Januari 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain / Pengisi Suara Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 (Cast)

Giring Nidji berperan sebagai Paddle Pop
Andhika Pratama berperan sebagai Magus
Sani
Hamzah
Ari Dagink
Hari

Trailer Film