Rabu, 21 Desember 2016

The Promise (2017) Horor Indonesia

THE PROMISE adalah sebuah film Drama, Horor, Thriller terbaru Indonesia yang direncanakan tayang perdana pada tanggal 02 Februari 2017 (Indonesia). Film ini merupakan arahan dari seorang sutradara asal Indonesia yang bernama Bambang Drias. Dan untuk naskah skenarionya, ditulis oleh seorang penulis yang bernama Alim Sudio. Film ini akan bercerita tentang seorang penyiar radio misteri yang bernama Riri (diperankan Mitha The Virgin). Sedangkan seorang gadis bernama Winda (diperankan Dara Rizki The Virgin) adalah merupakan seorang fans setia dari Riri. Pada suatu ketika Winda yang tengah lumpuh dan juga depresi menjadi sangat mengerikan. Keadaannya yang buruk secara tidak disengaja Ia dengan Riri, yang kemudian membuat teror yang sangat mengerikan diantara mereka.

The Promise Movie ini, didistributori oleh Distributor Film Applecross Production Indonesia, ddengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 25 menit, dan di awal perilisannya nanti, film ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pemain film yang akan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Dara Rizki The Virgin berperan sebagai Winda, Mita The Virgin berperan sebagai Riri, Ferly Putra, Marchia Pohan, Tistha Nurma, Herichan, Tistha Nurma, Herichan, Fadhel, dan Tina Astari Sunardi.

The Promise, Film The Promise, The Promise Synopsis, The Promise Trailer, The Promise Review, Download Poster Film The Promise 2016

Sinopsis Film The Promise (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Riri, yang mana ia adalah merupakan seorang penyiar yang selalu membacakan sebuah kisah kisah misteri yang sangat mencekam disebuah acara dalam radio. Wanda adalah merupakan salah satu penggemar didalam acara yang dipandu oleh Riri tersebut. Dia sendiri juga senang menulis sebuah kisah kisah misteri, Namun dia tak pernah punya nyali untuk mengirimkan hasil tulisannya tersebut ke Radio.

Wanda adalah gadis lumpuh yang duduk di atas kursi roda. Kelumpuhan itu terjadi setelah Wanda mengalami sebuah kecelakaan mobil yang kendarainya, yang mana dalam kecelakanaannya tersebut menewaskan adiknya, yaitu Tino. Suatu hari ibu Riri menemukan dirinya, mati gantung diri di dalam kamarnya. Dan Tante Rahayu sangat terpukul bukan main.

Sejak kematian Riri tersebut, wanda seringkali mendapatkan gangguan gangguan di dalam rumahnya. Entah apa yang sebenarnya diinginkan Riri. Gangguan tersebut semakin lama semakin menjadi jadi. Berbagai hal aneh pun terus terjadi. Wanda menjadi sangat ketakutan hingga pada akhirnya Ia tidak tahan, dan memutuskan untuk menyelidiki nya sendiri.

Seperti apa keseruan kisahnya, sanggupkah Wanda mengungkap kematian Riri yang sebenarnya? Dan kebenaran apa yang akan terungkap, hingga Wanda terus menerus diganggu dan juga dihantui oleh Riri? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangan anda, yang akan segera dirilis pada tanggal 02 Februari 2017.

BACA JUGA: Sinopsis Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 (2017)

Detail Film The Promise (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horor, Thriller
Sutradara Film: Bambang Drias
Rumah Produksi Film: Applecross Production
Distributor Film: Applecross Production Indonesia
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Alim Sudio
Produser Film: Datin Seri Gouri Pankuny
MPAA: D-17+
Durasi Film: 1 jam 25 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 02 Februari 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film The Promise (Cast)

Dara Rizki The Virgin berperan sebagai Winda
Mita The Virgin berperan sebagai Riri
Ferly Putra
Marchia Pohan
Tistha Nurma
Herichan
Tistha Nurma
Herichan
Fadhel
Tina Astari Sunardi

Trailer Film