Selasa, 06 Desember 2016

S Storm (2016)

S STORM atau S FUNG BOU atau Z STORM 2 ini, adalah sebuah film Action, Crime terbaru 2016 asal Cina - Hong Kong. Film drama aksi ini disutradarai dan diarahkan oleh seorang sutradara yang bernama David Lam. Film Ini adalah merupakan film kedua dari seri film Z Storm, yang telah dirilis pada tahun 2014 yang silam. Hal ini dirilis di China oleh Huace Pictures pada tanggal 14 September 2016.

S Storm Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film: Shanghai Mingyi Media, Shanghai Hehe Entertainment Investment, Zhejiang Huace Film & TV, Pegasus Motion Pictures, Shanghai Jiaxi Media, Huace Lianhe Pictures (Tianjin), Beijing Tianma Lianhe Entertainment. DAn didistributori oleh Distributor Film Huace Pictures (Tianjin) (China). Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 35 menit. Dan diawal perilisannya filmini menggunakan bahasa Mandarin, Cantonese sebagai bahasa utamanya.

Film ini di intangi oleh aktor dan aktris papan atas Hong Kong, China, yaitu diantaranya seperti Jacky Cai, Ada Choi, Vic Chou, Dada Chan , Julian Cheung, Andrew Dasz, Bowie Lam, Louis Koo, Hoi-Pang Lo, Temur Mamisashvili berperan sebagai Gangster, Sau Sek, Matt Totty berperan sebagai Hitman, dan Kwok Cheung Tsang.

S Storm, Film S Storm, S Storm Synopsis, S Storm Trailer, S Storm Review, Download Poster Film S Storm 2016

Sinopsis Film S Storm (2016)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah konflik yang terjadi di ICAC. Yang mana hubungan diantara pihak kepolisian dengan ICAC saat ini sedang mengalami sebuah perselisihan. Ditengah tengah pertikaian tersebut, mereka dipaksa harus dapat berkerjasama untuk mengusut sebuah kasus korupsi yang melibatkan ICAC dan juga kepolisian. Seperti apakah keseruan kisahnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Ordinary World (2016)

Detail Film S Storm (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Action, Crime
Sutradara Film: David Lam
Produser Film: Bak Ming Wong
Rumah Produksi Film: Shanghai Mingyi Media, Shanghai Hehe Entertainment Investment, Zhejiang Huace Film & TV, Pegasus Motion Pictures, Shanghai Jiaxi Media, Huace Lianhe Pictures (Tianjin), Beijing Tianma Lianhe Entertainment
Distributor Film: Huace Pictures (Tianjin) (China)
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 1 jam 35 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 15 September 2016 (Tiongkok), 16 September 2016 (USA)
Box Office: CN¥209 million
Negara asal Film: Hong Kong, China
Bahasa Film: Mandarin, Cantonese

Pemain Film S Storm (Cast)

Jacky Cai
Ada Choi
Vic Chou
Dada Chan
Julian Cheung
Andrew Dasz
Bowie Lam
Louis Koo
Hoi-Pang Lo
Temur Mamisashvili berperan sebagai Gangster
Sau Sek
Matt Totty berperan sebagai Hitman
Kwok Cheung Tsang

Trailer Film