Selasa, 06 Desember 2016

The Stakelander (2016)

THE STAKELANDER atau STAKE LAND II ini, adalah sebuah film Action, Horror Hollywood di tahun 2016. Film ini disutradarai dan diarahkan oleh seorang sutradara bernama Dan Berk, yang mana untuk kelancaran proses pembuatannya Dan Berk bekerja sam dengan seorang sutradara lainnya yaitu Robert Olsen. Dan sedangkan untuk naskah skenarinya ditulis oleh seorang penulis bernama Nick Damici. Film ini adalah sekuel kedua dari film STAKE LAND yang telah ditayangkan pada tahun 2010 silam.

The Stakelander Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Berserker Entertainment, Glass Eye Pix, Last Pictures. Dan didistributori oleh Distributor Film Dark Sky Films. Film ini dirilis pada tanggal 15 October 2016 (USA). Yang mana sebelumnya film ini telah ditayangkan perdana pada Sitges Film Festival tanggal 14 October 2016 di Spanyol. Film ini mempunyai panjang durasi sekitar 1 jam 21 menit. Dengan menggunakan bahasa English seagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para bintang yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Connor Paolo berperan sebagai Martin, Nick Damici berperan sebagai Mister, Laura Abramsen berperan sebagai Lady, A.C. Peterson berperan sebagai Bat, Steven Williams berperan sebagai Doc Earl, Bonnie Dennison berperan sebagai Peggy, Kristina Hughes berperan sebagai The Mother, Zane Clifford berperan sebagai Juda, Jaime Bird berperan sebagai Belle, dan Nicole Garies berperan sebagai Billie.

The Stakelander, Film The Stakelander, The Stakelander Synopsis, The Stakelander Trailer, The Stakelander Review, Download Poster Film The Stakelander 2016

Sinopsis Film The Stakelander (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Martin (diperankan Connor Paolo). Yang mana ketika rumahnya dari New Eden telah dihancurkan oleh sekelompok direvitalisasi dan pemimpin Vamp baru, Martin menemukan bahwa dirinya tengah berada sendirian di tanah yang tandus di Amerika. Ia menjalani hidupnya untuk melawan serangan vamp dengan hanya kenangan dari mentor dan juga pemburu vampir legendaris, untuk membimbingnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film S Storm (2016)

Detail Film The Stakelander (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Horror
Sutradara Film: Dan Berk, Robert Olsen
Rumah Produksi Film: Berserker Entertainment, Glass Eye Pix, Last Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Nick Damici
Distributor Film: Dark Sky Films
Produser Film: Badie Ali, Larry Fessenden, Greg NewmanPeter Phok
Lokasi pembuatan Film: Regina, Saskatchewan, Canada
Durasi Film: 1 jam 21 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 15 October 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Stakelander (Cast)

Connor Paolo berperan sebagai Martin
Nick Damici berperan sebagai Mister
Laura Abramsen berperan sebagai Lady
A.C. Peterson berperan sebagai Bat
Steven Williams berperan sebagai Doc Earl
Bonnie Dennison berperan sebagai Peggy
Kristina Hughes berperan sebagai The Mother
Zane Clifford berperan sebagai Juda
Jaime Bird berperan sebagai Belle
Nicole Garies berperan sebagai Billie
Blaine Hart berperan sebagai Karl
Kathryn Bracht berperan sebagai Jean
Alex Arsenault berperan sebagai Luke
Dylan Sthamann berperan sebagai Young Guard
Tim Lynchuk berperan sebagai Tattoo Face

Trailer Film