Selasa, 06 Desember 2016

Don't Think Twice (2016)

DON'T THINK TWICE adalah sebuah film Drama, Comedy Hllywood ditahun 2016 ini. Film ini disutradarai oleh Mike Birbiglia, sedangkan untuk naskah skenarionya juga ditulis oleh Mike Birbiglia. Film ini telah ditayangkan perdana di South by Southwest pada tanggal 13 Maret 2016, dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 22 Juli, 2016, oleh The Film Arcade

Don't Think Twice Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Cold Iron Pictures, The Film Arcade. Film ini memiliki panjang durasi kurang lebih sekitar 1 jam 32 menit. Yang mana di awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Di negara Russia film ini dikenal dengan judul Не думай дважды.

Sedangkan untuk para bintang yang turut bermain dan berperan didalam film drama komedi Hollywood ini, yaitu diantaranya seperti Mike Birbiglia berperan sebagi Miles, Gillian Jacobs berperan sebagi Samantha, Kate Micucci berperan sebagi Allison, Tami Sagher berperan sebagi Lindsay, Keegan-Michael Key berperan sebagi Jack, Emily Skeggs berperan sebagi Shy Sarah, Chris Gethard berperan sebagi Bill, Brandon Scott Jones berperan sebagi Audience Chuck, Sunita Mani berperan sebagi Amy, dan Sondra James berperan sebagi Bonnie.

Don't Think Twice, Film Don't Think Twice, Don't Think Twice Synopsis, Don't Think Twice Trailer, Don't Think Twice Review, Download Poster Film Don't Think Twice 2016

Sinopsis Film Don't Think Twice (2016)

Film drama komedi barat Don't Think Twice ini, akan menceritakan tentang seorang pria bernama JACK (diperankan Keegan Michael Key) & pacarnya Samantha (diperankan Gillian Jacobs). Mereka adalah pasangan yang sempurna yang juga menjadi rekan satu tim, di sebuah kelompok improvisasi populer yang tampil di NYC. Bersama sama, tim mempunyai keluarga seperti obligasi tetapi secara individual mereka mempunyai impian pribadi mereka berada di acara televisi mingguan "Weekend ini Live".

Komune adalah merupakan rombongan improvisasi di New York yang dipimpin oleh Miles (diperankan Birbiglia). Anggota lain termasuk Jack, sebuah improvisasi berbakat dengan kecenderungan untuk tribun, Sam, pacar tidak aman nya yang bertindak sebagai pembawa acara kelompok, Allison, yang telah bekerja pada sebuah novel grafis untuk tahun, Lindsay, yang hidup dari orangtua kaya, dan Bill, yang mencintai improvisasi tapi terasa semakin berhasil. Suatu malam, kelompok belajar bahwa staf dari Weekend Live, acara Hidup gaya Saturday Night menghadiri pertunjukan. Miles adalah bersemangat untuk kesempatan lain untuk audisi untuk pertunjukan, setelah mengikuti audisi dan belum dipilih tahun yang lalu.

Setelah kinerja, Jack menerima panggilan telepon yang memberitahukan bahwa ia dan Sam sedang diundang untuk audisi. Jack menghadiri audisi, tapi Sam kehilangan keberaniannya pada menit terakhir dan tidak. Jack dipilih sebagai pemeran baru, dan teman-temannya mulai bertanya tentang kemungkinan bergabung dengan staf menulis, atau memiliki jack mengatur audisi bagi mereka. Sementara itu, ayah Bill adalah dalam kecelakaan mobil yang serius dan kelompok perjalanan ke Philadelphia untuk mengunjunginya di rumah sakit. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Stakelander (2016)

Detail Film Don't Think Twice (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama
Sutradara Film: Mike Birbiglia
Distributor Film: The Film Arcade
Produser Film: Miranda Bailey, Mike Birbiglia, Amanda Marshall, Ira Glass
Rumah Produksi Film: Cold Iron Pictures, The Film Arcade
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Mike Birbiglia
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 32 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 22 July 2016 (USA)
Box Office Opening Weekend: $92,835 (USA) (22 July 2016)
Gross Movie: $4,417,983 (USA) (25 November 2016)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Don't Think Twice (Cast)

Mike Birbiglia berperan sebagi Miles
Gillian Jacobs berperan sebagi Samantha
Kate Micucci berperan sebagi Allison
Tami Sagher berperan sebagi Lindsay
Keegan-Michael Key berperan sebagi Jack
Emily Skeggs berperan sebagi Shy Sarah
Chris Gethard berperan sebagi Bill
Brandon Scott Jones berperan sebagi Audience Chuck
Sunita Mani berperan sebagi Amy
Sondra James berperan sebagi Bonnie
Richard Kline berperan sebagi Dr. Coughlin
Glenn Wein berperan sebagi Psychiatrist
Neil Fleischer berperan sebagi Pianist Seth
Erin Darke berperan sebagi Natasha
Gary Richardson berperan sebagi Gary

Trailer Film