Selasa, 06 Desember 2016

The Comedian (2017)

THE COMEDIAN adalah sebuah film Box Office drama, komedi terbaru 2017 yang berasal dari Amerika. Film drama ini disutradarai dan diarahkan oleh seorang sutradara yang bernama Taylor Hackford, dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Lewis Friedman, Seni Linson, Richard LaGravenese, dan Jeff Ross.

The Comedian Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Cinelou Films, Linson Entertainment. Dan didistributori oleh Distributor Film Mongrel Media, Sony Pictures Classics. Film ini telah ditayangkan perdana di AFI Fest pada tanggal 11 November 2016. DAn film ini akan dirilis pada rilis terbatas pada tanggal 2 Desember, 2016, serta akan dirilis terbuka pada tanggal 13 Januari 2017, oleh Sony Pictures Classics.

Adapun untuk para pemeran film yang akan turut bermain dan meramaikan film ini, yaitu diantaranya seperti Robert De Niro berperan sebagai Jackie, Leslie Mann berperan sebagai Harmony, Danny DeVito, Cloris Leachman berperan sebagai May Conner, Harvey Keitel berperan sebagai Mac, Billy Crystal berperan sebagai Billy Crystal, Brett Butler berperan sebagai Brett Butler, Edie Falco berperan sebagai Miller, Charles Grodin, Hannibal Buress berperan sebagai Comedy cellar host, Patti LuPone berperan sebagai Flo Berkowitz, dan Toshiko Onizawa berperan sebagai Floridian Parent.

The Comedian, Film The Comedian, The Comedian Synopsis, The Comedian Trailer, The Comedian Review, Download Poster Film The Comedian 2017

Sinopsis Film The Comedian (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang komedian Stand Up yang bernama Jackie (diperankan Robert De Niro). Yang mana segala polemik kehidupan akan Ia hadapi dengan penuh keceriaan. Pada tanggal 20 Mei, 2011 Showbiz411 Roger Friedman mengungkapkan bahwa produsen-skenario Art Linson telah menulis naskah komedi stand-up berjudul The Comedian ini dengan bantuan komedian Jeff Ross, yang akan dibintangi oleh Robert De Niro. Martin Scorsese diharapkan untuk mengarahkan film.

Kemudian pada tahun yang sama, Sean Penn datang untuk mengarahkan film, dengan Kristen Wiig dibintangi bersama dengan De Niro. Film Nation Entertainment melekat untuk menangani penjualan internasional untuk film ini, yang akan diproduseri oleh John Linson, Jon Kilik, dan De Niro.

Seperti apakah keseruan ceritanya? Dan kelucuan kelucuan apa yang akan ditampilkan didalam film ini. Penasaran kan? Tunggu dan saksikan penayangannya, di bioskop kesayangan anda.yang akan dirilis pada tanggal 13 January 2017 (USA).

BACA JUGA: Sinopsis Film Don't Think Twice (2016)

Detail Film The Comedian (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama
Sutradara Film: Taylor Hackford
Produser Film: Art Linson, Mark Canton, John Linson, Taylor Hackford, Courtney Solomon
Distributor Film: Mongrel Media, Sony Pictures Classics
Rumah Produksi Film: Cinelou Films, Linson Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Art Linson
Lokasi pembuatan Film: Da Mikele Illagio, Queens, New York City, New York, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 59 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 13 January 2017 (USA)
Box Office Budget: $15,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Comedian (Cast)

Robert De Niro berperan sebagai Jackie
Leslie Mann berperan sebagai Harmony
Danny DeVito
Cloris Leachman berperan sebagai May Conner
Harvey Keitel berperan sebagai Mac
Billy Crystal berperan sebagai Billy Crystal
Brett Butler berperan sebagai Brett Butler
Edie Falco berperan sebagai Miller
Charles Grodin
Hannibal Buress berperan sebagai Comedy cellar host
Patti LuPone berperan sebagai Flo Berkowitz
Toshiko Onizawa berperan sebagai Floridian Parent
Gilbert Gottfried berperan sebagai Gilbert Gottfried
Lois Smith berperan sebagai Miriam
Jimmie Walker berperan sebagai Jimmie Walker

Trailer Film