Minggu, 04 Desember 2016

The Last Barongsai (2017)

THE LAST BARONGSAI adalah sebuah film drama Indonesia terbaru 2017. Film ini akan disutradarai dan diarahkan oleh seorang sutradara yang bernama Rubby Karno. Dan sedangkan untuk naskah skenario ceritanya akan ditulis oleh seorang penulis bernama Titien Wattimena. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah buku Novel karya dari H. Rano karno dan juga sekaligus pencetus ide dari film ini.

The Last Barongsai Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Karnos Film Production. Film ini akan bercerita tentang tentang perjuangan dari seorang pemuda yang mempunyai sebuah impian, yaitu untuk mempertahankan tradisi dari barongsai dan untuk membawanya ke level yang lebih tinggi di masa yang akan datang. Film drama ini direncanakan rilis pada tanggal 26 Januari 2017 (Indonesia).


Adapun untuk para pemain yang akan berperan dan bermain didalam film drama terbaru Indonesia ini, yaitu diantaranya seperti Dion Wiyoko berperan sebagai Aguan, Rano Karno, Tyo Pakusadewo berperan sebagai Kho Huan, Henky Solaiman, Vinessa Inez, Furry Citra Dellina, dan Azis Gagap.

The Last Barongsai, Film The Last Barongsai, The Last Barongsai Trailer, The Last Barongsai Synopsis, The Last Barongsai Review, The Last Barongsai Movie, Download Poster Film The Last Barongsai 2017

Sinopsis Film The Last Barongsai (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Kho Huan (diperankan Tyo Pakusadewo), kisah bermula ketika Kho Huan terpaku di depan sebuah pintu tua yang terbuka lebar, terlihat diwajahnya keresahan yang mendalam walaupun tidak terkatakan. Ditangannya memegang sebuah surat undangan kejuaraan, yang mana undangan tersebut terus diberikan dari tahun ke tahun. Akan tetapi, Kho Huan tak sedikitpun tertarik untuk membacanya.

Aguan (diperankan Dion Wiyoko) terpaku saat membaca surat yang berada ditangannya. Surat tersebut berisi tenang pemberitahuan tentang permohonannya untuk mendapatkan bea siswa di sebuah universitas, yaitu Nanyang University Singapore telah diluluskan. Aguan rasanya ingin teriak, namun kalimat yang menjelaskan tentang hari dimana tanggal daftar ulang telah menahan teriakannya tersebut di kerongkongan.

Kho Huan berpikir keras agar anak lelaki satu satunya tersebut bisa bersekolah ke Singapura, dan dapat menjemput Impiannya. Ia akhirnya melupakan surat undangan dari kejuaraan barongsai tadi yang mana kini tergeletak tak berdaya di dalam laci. Namun wajah Aguan terlihat datar, terpikir olehnya, apa yang akan terjadi pada Sanggar Barongsai tersebut, jika ia pergi. Penasaran kan? Tunngu dan saksikan penayangannya di bioskop layar lebar kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Mengejar Embun ke Eropa (2016)

Detail Film The Last Barongsai (Cew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Ario Rubbik
Rumah Produksi Film: Karnos Film Production
Produser Film: Rubby Karno
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Titien Wattimena
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 26 Januari 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film The Last Barongsai (Cast)

Dion Wiyoko berperan sebagai Aguan
Rano Karno
Tyo Pakusadewo berperan sebagai Kho Huan
Henky Solaiman
Vinessa Inez
Furry Citra Dellina
Azis Gagap

Trailer Film