Jumat, 30 Desember 2016

Tommy's Honour (2017)

TOMMY'S HONOUR adalah sebuah film drama sejarah 2016, yang menggambarkan tentang kehidupan dan karir dari, dan hubungan yang kompleks antara, perintis Skotlandia juara golf Old Tom Morris dan putranya Tom Morris muda. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Jason Connery, ayah dan anak diperankan oleh Peter Mullan dan Jack Lowden. Film ini telah memenangkan Film Feature Terbaik di 2016 British Academy Awards Skotlandia.

Sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis oleh Pamela Marin dan Kevin Cook, berdasarkan sebuah buku novel karya Cook di tahun 2007, dengan berjudul Tommy's Honor: The Story of Old Tom Morris and Young Tom Morris, Golf's Founding Father and Son. Buku ini memenangkan Herbert Warren Wind Book Award sebagai buku golf terbaik tahun 2007, Dan buku ini adalah salah satu dari lima buku yang Sports Illustrated terpilih sebagai "Buku of the Year" pada tahun 2007, dan 32 dari " 50 buku olahraga terbaik yang pernah ditulis "dipilih oleh Telegraph The.

Tommy's Honour Movie ini dibuka di Edinburgh Festival 2016 International Film pada tanggal 15 Juni 2016. Dan film ini akan masuk ke teater dan dirilis di AS dan internasional, dan disiarkan di Golf Channel, dimulai pada musim semi 2017. Atau lebihteptnya tanggal 14 April 2017 (USA). Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film SellOutPictures, Gutta Percha Productions, SellOutPictures. Dan didistributori oleh Distributor Film Roadside Attractions (U.S.) Timeless Films (International). Adapun untuk para bintang yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Sam Neill berperan sebagai Alexander Boothby, Ophelia Lovibond berperan sebagai Meg Drinnen, Jack Lowden berperan sebagai Tommy Morris, Peter Mullan berperan sebagai Tom Morris, Peter Ferdinando berperan sebagai Major Molesworth, James Smillie berperan sebagai A.K.H Boyd, Max Deacon berperan sebagai David Strath, Ian Pirie berperan sebagai Willie Park, dan Paul Reid berperan sebagai George Atwood Snr.

Tommy's Honour, Film Tommy's Honour, Tommy's Honour Synopsis, Tommy's Honour Trailer, Tommy's Honour Review, Download Poster Film Tommy's Honour 2017

Sinopsis Film Tommy's Honour (2016) 

Di St Andrews, Skotlandia di tahun 1866, Tommy Morris (diperankan Jack Lowden) 15 tahun adalah seorang penggemar golf seperti ayahnya yang legendaris dan juga perintis, yaitu Tom Morris (diperankan Peter Mullan). "Old Tom" adalah hijau-penjaga untuk The Royal dan Kuno Golf Club of St Andrews, serta Club- dan bola pembuat kota. Dia adalah pemenang tiga kali dari turnamen besar pertama golf, The Open Championship, yang ia didirikan pada tahun 1860. Ia juga mendirikan standar golf untuk 18 lubang per putaran.

Tapi Tommy muda mulai radang pada perintah ayahnya, terutama di dunia yang berubah dengan cepat mereka tinggali. Tommy segera mengalahkan ayahnya, pemenang The Open tiga kali berturut-turut sementara masih remaja. The "dashing young man of golf", ia menarik kawanan penonton untuk olahraga dan menjadi profesional tur pertamanya.

Ayah dan anak berulang kali berbenturan atas aturan tidak tertulis dari kelas sosial, dan ini memuncak ketika Tommy menikahi kekasihnya Meg (diperankan Ophelia Lovibond), seorang wanita berdiri lebih rendah dengan rahasia memalukan di masa lalunya. Seperti cerita menyimpulkan, Old Tom membuat salah pikiran yang fatal yang strip Tommy dari segala sesuatu yang berharga yang dimilikinya. Berikut hasil bahwa pilihan yang menentukan, Old Tom mengambil misi pribadi yang membawa dia melalui dekade akhir hidupnya: yang menghormati anaknya Tommy.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Ardennes (2017)

Detail Film Tommy's Honour (Crew) 

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Jason Connery
Rumah Produksi Film: SellOutPictures, Gutta Percha Productions, SellOutPictures
Distributor Film: Roadside Attractions (U.S.) Timeless Films (International)
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Pamela Marin / Kevin Cook
Produser Film: Keith Bank, Jim Kreutzer, Victoria Dabbs, Bob Last, Tim Moore, Ken Whitney
Lokasi pembuatan Film: Scotland, UK
Durasi Film: 1 jam 57 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 April 2017 (USA)
Negara asal Film: USA,
Bahasa Film: English

Pemain Film Tommy's Honour (Cast) 

Sam Neill berperan sebagai Alexander Boothby
Ophelia Lovibond berperan sebagai Meg Drinnen
Jack Lowden berperan sebagai Tommy Morris
Peter Mullan berperan sebagai Tom Morris
Peter Ferdinando berperan sebagai Major Molesworth
James Smillie berperan sebagai A.K.H Boyd
Max Deacon berperan sebagai David Strath
Ian Pirie berperan sebagai Willie Park
Paul Reid berperan sebagai George Atwood Snr.
Therese Bradley berperan sebagai Nancy
Seylan Baxter berperan sebagai Fortune Teller
Andy Gray berperan sebagai Lang Dan
Jim Sweeney berperan sebagai Mr. Murray
Paityn Hart berperan sebagai Rosie Drinnen
Gareth Morrison berperan sebagai The Local

Trailer Film Tommy's Honour (2017)