Kamis, 29 Desember 2016

The Ardennes (2017)

THE ARDENNES (berjudul asli D'ARDENNEN) adalah sebuah film drama Belgia yang direncanakan rilis di Amerka pada tanggal 6 January 2017. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Robin Pront. Dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Jeroen Perceval, Robin Pront. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 36 menit. Dan diproduseri oleh Jeroen Beker, Ellen Havenith, Bart Van Langendonck, Peter Bouckaert, Xavier .

The Ardennes Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Savage Film, Bastide Films, PRPL. Dan Didistributori oleh Distributor Film Attraction Distribution, Film Movement, Kinepolis Film Distribution, Diaphana Films, Alive Vertrieb und Marketing, Paradiso Entertainment, Meteor Film, Film1. Film ini telah tayang perdana pada Festival Film Toronto International tanggal 14 September 2015 di Canada. Film Ini menerima Magritte Award untuk Film Asing Terbaik di produksi bersama. dan terpilih sebagai entri Belgia untuk Film Berbahasa Asing Terbaik di Academy Awards ke-89, tapi itu tidak dicalonkan.

Adapun untuk para bintang yang bermain dan berperan didalam film ini, yaitu seperti Kevin Janssens berperan sebagai Kenneth, Jeroen Perceval berperan sebagai Dave, Veerle Baetens berperan sebagai Sylvie, Jan Bijvoet berperan sebagai Stef, Viviane de Muynck berperan sebagai Mariette, Sam Louwyck berperan sebagai Joyce, Peter Van den Begin berperan sebagai Robert, Eric Godon berperan sebagai Gérard, Rachid El Ghazaoui berperan sebagai Chalid (as Rachid 'Appa' El Ghazaoui), Nico Sturm berperan sebagai Danny, Luc Nuyens berperan sebagai Moderator hulpgroep, dan Brit Van Hoof berperan sebagai Cindy.

The Ardennes, Film The Ardennes, The Ardennes Synopsis, The Ardennes Trailer, The Ardennes Review, Download Poster Film The Ardennes 2017

Sinopsis Film The Ardennes (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah kejadian brutal di rumah jacking, yang berakhir dengan kepergian tanpa harapan yang salah. Dave (diperankan Jeroen Perceval), salah satu dari dua perampok, berhasil lari, meninggalkan saudaranya Kenneth (diperankan Kevin Janssens) di belakang. Empat tahun kemudian, Kenneth dilepaskan dari penjara dan banyak yang telah berubah. Dave telah mempunyai hidupnya kembali ke jalur, dan mencoba untuk membantu Kenneth. Namun saat menyaksikan bagaimana sangat tegang Kenneth mencoba untuk memenangkan kembali mantan pacarnya Sylvie. seperti apakah keseruan ceritanya.

BACA JUGA: Sinopsis Film White Girl (2016)

Detail Film The Ardennes (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Robin Pront
Rumah Produksi Film: Savage Film, Bastide Films, PRPL
Distributor Film: Attraction Distribution, Film Movement, Kinepolis Film Distribution, Diaphana Films, Alive Vertrieb und Marketing, Paradiso Entertainment, Meteor Film, Film1
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jeroen Perceval, Robin Pront
Produser Film: Jeroen Beker, Ellen Havenith, Bart Van Langendonck, Peter Bouckaert, Xavier Rombaut
Lokasi pembuatan Film: Ardennes, Belgium
Durasi Film: 1 jam 36 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 6 January 2017 (USA)
Box Office Budget: €2,200,000 (estimated)
Negara asal Film: Belgium
Bahasa Film: Flemish, French, Dutch

Pemain Film The Ardennes (Cast)

Kevin Janssens berperan sebagai Kenneth
Jeroen Perceval berperan sebagai Dave
Veerle Baetens berperan sebagai Sylvie
Jan Bijvoet berperan sebagai Stef
Viviane de Muynck berperan sebagai Mariette
Sam Louwyck berperan sebagai Joyce
Peter Van den Begin berperan sebagai Robert
Eric Godon berperan sebagai Gérard
Rachid El Ghazaoui berperan sebagai Chalid (as Rachid 'Appa' El Ghazaoui)
Nico Sturm berperan sebagai Danny
Luc Nuyens berperan sebagai Moderator hulpgroep
Brit Van Hoof berperan sebagai Cindy
Uwamungu Cornelis berperan sebagai Chris (as Cornelis Mungu)
Caroline Stas berperan sebagai Politieagenten
Jacqueline Pluche berperan sebagai Politieagenten

Trailer Film