Kamis, 29 Desember 2016

White Girl (2016)

WHITE GIRL adalah sebuah film Box Office drama asal Amerika 2016, yang ditulis dan disutradarai oleh Elizabeth Wood dalam debutnya sebagai sutradara. Film ini telah tayang perdana di Festival Film Sundance pada tanggal 23 Januari 2016. Dan film ini dirilis pada tanggal 1 Desember 2016 oleh FilmRise. Film ini diproduseri oleh Gabriel Nussbaum.

White Girl Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Supermarché, Killer Films, Bank Street Films. Dan didistributori oleh Distributor Film FilmRise and Netflix. Film ini di negara Brazil juga dikenal dengan judul Branquinha, dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 28 menit. Dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film drama White Girl ini, yaitu diantaranya seperti Morgan Saylor berperan sebagai Leah, Brian 'Sene' Marc berperan sebagai Blue (as Brian Marc), Justin Bartha berperan sebagai Kelly, Chris Noth berperan sebagai George, Adrian Martinez berperan sebagai Lloyd, India Menuez berperan sebagai Katie, Anthony Ramos berperan sebagai Kilo, Ralph Rodriguez berperan sebagai Nene, Annabelle Dexter-Jones berperan sebagai Alexa, dan Eden Marryshow berperan sebagai Undercover Cop.

White Girl, Film White Girl, White Girl Trailer, White Girl Synopsis, White Girl Review, Download Poster Film White Girl 2-016

Sinopsis Film White Girl (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Leah (diperankan Morgan Saylor), Ia adalah seorang mahasiswa muda di kota New York City. Ia bergerak dengan sahabatnya Katie ke sebuah apartemen di Ridgewood, Queens. Suatu malam, setelah mereka kehabisan pot ia mendekati sekelompok pria Latino muda di sudut nya meminta mereka untuk menjual obat-nya. Mereka menolak. Kemudian ia mengundang salah satu pria, Blue (diperankan Brian 'Sene' Marc), ke apartemennya, yang menjelaskan bahwa sementara dia dealer kokas ia menolak untuk melakukan obat keras. Blue dan Leah berakhir berhubungan intim di atap rumahnya.

Setelah melihat obat yang ditawarkan Blue, Leah mengatakan kepadanya bahwa ia bisa dengan mudah membuat enam puluh dolar dibandingkan dengan dua puluh dolar dia telah menjual mereka untuk. Dia mengundang dia untuk sebuah pesta yang dilemparkan oleh sebuah majalah tempat dia magang, untuk dan Blue ini memang bisa mark up harga untuk kerumunan kebanyakan putih.

Didorong oleh kesuksesannya Blue mengunjungi pemasok dan meminta dia untuk memberinya satu kilo kokain. dealer setuju dan Blue dan Leah pergi ke restoran untuk sarapan. Walaupun ia didekati oleh salah satu pelanggan tetap dan pergi keluar untuk menjual kepadanya. Dia bukan ditangkap ternyata orang itu adalah polisi yang menyamar. Saat ia meninggalkan coke, Leah mengambil itu. Seperti apa kisah selengkapnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Barry (2016)

Detail Film White Girl (Cast)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Elizabeth Wood
Rumah Produksi Film: Supermarché, Bank Street Films, Killer Films
Distributor Film: FilmRise and Netflix
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Elizabeth Wood
Produser Film: Gabriel Nussbaum
Lokasi pembuatan Film: Brooklyn, New York City, New York, USA
Durasi Film: 1 jam 28 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 December 2016 (USA)
Box Office Budget: $700,000
Box Office Opening Weekend: $26,385 (USA) (9 September 2016)
Gross Movie: $198,493 (USA) (14 October 2016)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film White Girl (Cast)

Morgan Saylor berperan sebagai Leah
Brian 'Sene' Marc berperan sebagai Blue (as Brian Marc)
Justin Bartha berperan sebagai Kelly
Chris Noth berperan sebagai George
Adrian Martinez berperan sebagai Lloyd
India Menuez berperan sebagai Katie
Anthony Ramos berperan sebagai Kilo
Ralph Rodriguez berperan sebagai Nene
Annabelle Dexter-Jones berperan sebagai Alexa
Eden Marryshow berperan sebagai Undercover Cop
Charles Baboza berperan sebagai Carlos
Graig Guggenheim berperan sebagai Limo Driver
Brandon Burke berperan sebagai Correction's Officer (as Brendan Burke)
Jermel Howard berperan sebagai Darnell on Train
Anthony Quarles berperan sebagai Le Baron Bouncer

Trailer Film