Kamis, 26 Januari 2017

After the Storm (2016)

AFTER THE STORM atau berjudul asli UMI YORI MO MADA FUKAKU ini, adalah sebuah film drama keluarga 2016 yang berasal dari Jepang, yang ditulis dan juga disutradarai oleh seorang sutradara film bernama Hirokazu Koreeda. Film ini bertemakan "Anda tidak dapat selalu memiliki kehidupan yang Anda inginkan, atau menjadi siapa Anda ingin menjadi".

After the Storm Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Bandai Visual Company, Aoi Promotion, Fuji Television Network. Dan didistributori oleh Gaga Corporation. Film ini diputar di Un Certain Regard section di Festival Film Cannes pada tanggal 18 Mei 2016 di Perancis, dan dirilis di Jepang pada tanggal 21 Mei 2016. Sedangkan untuk di Amerika direncanakan rilis pada tanggal 17 March 2017. Film ini memilikipanjang durasi sekitar 1 jam 57 menit.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan berperaan didalam film ini, yaitu diantraranya seperti Hiroshi Abe berperan sebagai Shinoda Ryota, Yôko Maki berperan sebagai Shiraishi Kyoko, Taiyô Yoshizawa berperan sebagai Shiraishi Shingo, Kirin Kiki berperan sebagai Shinoda Yoshiko, Mickey Curtis, Lily Franky berperan sebagai (as Lily Frankie), Isao Hashizume berperan sebagai Mitsuru Niida, Shôno Hayama berperan sebagai High school student, Sôsuke Ikematsu berperan sebagai Kento Machida, dan Satomi Kobayashi berperan sebagai Chinatsu Nakashima.

After the Storm, After the Storm Synopsis, After the Storm Trailer, After the Storm Review

Sinopsis Film After the Storm (2016)

Film ini akan menceritakan tentang Ryota (diperankan Hiroshi Abe). Ia adalah merupakan seorang penulis populer, yang memenangkan penghargaan sastra 15 tahun yang lalu. Namun sekarang, Ryota bekerja sebagai seorang detektif swasta. Ryota telah bercerai dari mantan istrinya yaitu Kyoko (diperankan Yoko Maki), dan dirinya mempunyai anak bernama Shingo (diperankan Taiyo Yoshizawa) yang masih berusia 11 tahun.

Ibunya Yoshiko (diperankan Kirin Kiki) tinggal sendirian di sebuah apartemennya. Pada suatu ketika Ryota, dan mantan istrinya Kyoko, serta anak nya Shingo, berkumpul di apartemen miliki Yoshiko. Dan sebuah topan datang, yang menyebabkan keluarga tersebut harus tinggal di sana sepanjang malam. Ryota mencoba untuk memperbaharui kontak dengan mantan istrinya Kyoko. Ia mencoba untuk mengambil kembali kendali keberadaannya, dan untuk menemukan tempat dalam kehidupan-Nya bersama dengan anaknya Shingo.

Mantan istrinya tersebut mengatakan, bahwa ini benar-benar lebih dengan mereka, dan orang dewasa tidak akan dapat hidup hanya dengan cinta, akan tetapi perencanaan diperlukan. Dan Ia juga mengatakan Ryota tidak cocok untuk menjadi pria keluarga, jika ia akan melakukannya sebelumnya. Ryota dapat mencapai pemahaman tentang kehidupan keluarganya, dan juga menggunakan kesempatan untuk ikatan dengan anaknya, serta mencoba untuk membuat pengalaman yang mengesankan, bersama anaknya sebelum waktu dan tempat itu terlewati.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Disappointments Room (2016)

Detail Film After the Storm (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama, Family
Sutradara Film: Hirokazu Koreeda
Rumah Produksi Film: Bandai Visual Company, Aoi Promotion, Fuji Television Network
Distributor Film: Gaga Corporation
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Hirokazu Koreeda
Produser Film: Akihiko Yose, Kaoru Matsuzaki, Hijiri Taguchi
Durasi Film: 1 jam 57 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 May 2016 (Japan), 17 March 2017 (USA)
Negara asal Film: Japan
Bahasa Film: Japanese

Pemain Film After the Storm (Cast)

Hiroshi Abe berperan sebagai Shinoda Ryota
Yôko Maki berperan sebagai Shiraishi Kyoko
Taiyô Yoshizawa berperan sebagai Shiraishi Shingo
Kirin Kiki berperan sebagai Shinoda Yoshiko
Mickey Curtis
Lily Franky berperan sebagai (as Lily Frankie)
Isao Hashizume berperan sebagai Mitsuru Niida
Shôno Hayama berperan sebagai High school student
Sôsuke Ikematsu berperan sebagai Kento Machida
Satomi Kobayashi berperan sebagai Chinatsu Nakashima

Trailer Film