Kamis, 26 Januari 2017

The Disappointments Room (2016)

THE DISAPPOINTMENTS ROOM adalah sebuah film drama, horror, thriller 2016, yang berasal dari Amerika. Film horor barat ini, disutradarai oleh seorang sutradara bernama D. J. Caruso, dan sedangkan kan untuk naskah skenario ceritanya ditulis oleh Wentworth Miller. Film ini dibintangi oleh Kate Beckinsale dan Mel Raido, yang akan berperan sebagai pasangan di sebuah rumah baru, yang berisi sebuah ruang tersembunyi, dengan memiliki masa lalu yang gelap, dan juga angker.

The Disappointments Room Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Media Talent Group, Demarest Films, Relativity Media. Dan didistributori oleh Rogue. Pembuatan film ini dimulai pada tanggal 8 September, 2014, di Greensboro, North Carolina. Dan pada tanggal 20 Oktober, Kate Beckinsale, Mel Raido dan Michaela Conlin difilmkan bangunan luar, di South Elm Street di Greensboro. Bangunan yang sama yang dipakai untuk eksterior, namun syuting interior untuk adegan diwakili oleh bangunan-bangunan yang berlangsung pada Fourth Street di dekat Winston-Salem. Rumah yang dipakai untuk lokasi utama yaitu bahasa Inggris Tudor gaya real Adamsleigh, yang dibangun pada tahun 1930 dan dirancang oleh Luther Lashmit, di Sedgefield Country Club di luar Greensboro. Film ini dirilis pada tanggal September 9, 2016 oleh Rogue. untuk yang kedua kalinya kegagalan kritis dan komersial, terlaris hanya $ 5 juta dari anggaran $ 15 juta, dan itu menyorot oleh kritikus.

Adapun untuk para pemain film lainnya, yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Lucas Till berperan sebagai Ben, Duncan Joiner berperan sebagai Lucas, Gerald McRaney berperan sebagai Judge Blacker, Michaela Conlin berperan sebagai Jules, Michael Landes berperan sebagai Teddy, Marcia DeRousse berperan sebagai Ms. Judith (as Marcia de Rousse), Ella Jones berperan sebagai Laura, dan Jennifer Leigh Mann berperan sebagai Mrs. Blacker. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 25 menit.

The Disappointments Room, The Disappointments Room Synopsis, The Disappointments Room Trailer, The Disappointments Room Review

Sinopsis Film The Disappointments Room (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang ibu dan anak muda yang ingin melepaskan kengerian, yang tidak terbayangkan oleh mereka, dari sebuah loteng rumah impian mereka di pedesaan. Diceritakan untuk mencari sebuah awal yang baru, setelah kematian dari putri bayi mereka, Dana (diperankan Kate Beckinsale) dan David  (diperankan Mel Raido), bersama-sama dengan anak mereka yang masih berusia 5 tahun, yaitu Lucas (diperankan Duncan Joiner), pindah ke sebuah rumah yang merupakan impian mereka, disebuah pedesaan.

Ketika sebuah peristiwa yang menakutkan mengarah kepada Dana, Ia sengaja mendengar suara di atas loteng dan menemukan sebuah ruang yang terkunci dan tersembunyi. Segera ia membuka pintu tersebut, setelah ia menemukan kunci lama yang telah hilang, untuk ke sebuah kamar di loteng. Tanpa disengaja dia membuka sejumlah kengerian yang mengungkapkan dan melewati rumah tersebut. Dia meneliti dan belajar bahwa, ternyata rumah-rumah pedesaan tua mempunyai sebuah ruang kekecewaan, di mana anak-anak mereka yang terbelakang dan juga cacat dikunci dalam ruangan tersebut, untuk menghindari dari rasa malu kepada keluarga.

Dana menyingkap sebuah kisah mengejutkan dari seorang hakim, yang mana putrinya itu disimpan di sebuah ruangan di rumahnya, dan roh gadis cacat dan juga hakim yang mengerikan masih tertinggal. Dana mulai dapat melihat roh roh jahat tersebut, yang kemudian mengancam anaknya sendiri, Dana mencoba untuk melindungi anaknya, akan tetapi dengan demikian ia juga mulai meragukan kewarasannya sendiri. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Super Express (2016)

Detail Film The Disappointments Room (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror, Thriller
Sutradara Film:  D.J. Caruso
Rumah Produksi Film: Media Talent Group, Demarest Films, Relativity Media
Distributor Film: Rogue
Penulis Naskah skenario / Novel Film: D.J. Caruso, Wentworth Miller
Produser Film: Geyer Kosinski, Tucker Tooley, Vincent Newman
Lokasi pembuatan Film: Greensboro, North Carolina, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 25 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 9 September 2016 (USA)
Box Office Budget: $15,000,000 (estimated)
Opening Weekend Movie: $1,402,823 (USA) (9 September 2016)
Gross Movie: $2,411,580 (USA) (14 October 2016)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Disappointments Room (Cast)

Kate Beckinsale berperan sebagai Dana
Mel Raido berperan sebagai David
Lucas Till berperan sebagai Ben
Duncan Joiner berperan sebagai Lucas
Gerald McRaney berperan sebagai Judge Blacker
Michaela Conlin berperan sebagai Jules
Michael Landes berperan sebagai Teddy
Marcia DeRousse berperan sebagai Ms. Judith (as Marcia de Rousse)
Ella Jones berperan sebagai Laura
Jennifer Leigh Mann berperan sebagai Mrs. Blacker
Jay Bronson berperan sebagai Runner / Driver
Chris Matheny berperan sebagai Ghost / Male Party Guest (Circa 1890s)
Michael Zovistoski berperan sebagai Himself - Pedestrian / Driver
Melissa Eastwood berperan sebagai Period-Guilt Ridden Woman
Robert McRary berperan sebagai Ghost

Trailer Film