Kamis, 26 Januari 2017

Super Express (2016)

SUPER EXPRESS adalah sebuah film Action Box Office 2016 yang berasal dari Cina. Film ini disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Xiao Song, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Hervé Renoh, yang mana untuk kelancaran pembuatan film ini, Hervé Renoh bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu bernama Rebecca Wang. Film ini akan bercerita tentang seorang kurir pengiriman barang super ekspres, yang akan terjerat kedalam spiral petualangan dan juga asmara di Shanghai.

Super Express Movie ini, diproduksi dan didistributori oleh Rumah Produksi Film Fundamental Films. Film ini telah dirilis perdana pada tanggal 2 December 2016 (China), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 30 menit, dan diawal perilisannya, film ini memakai bahasa Chinese sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan berperan penting didalam flm ini, yaitu diantaranya seperti Ji-hyo Song berperan sebagai Ji-hyo Song (as Jihyo Song), He Chen, Yuan Li, David Belle, dan Benoit Lavelatte berperan sebagai Gary's assistant. Film aksi ini diproduseri oleh Jc Cheng, Natacha Devillers, Mark Gao. Dalam proses pembuatannya film ini diperkirakan telah mengeluarkan biaya sebesar CNY 80,000,000 (estimated).

Super Express, Super Express Synopsis,Super Express Trailer, Super Express Review

Sinopsis Film Super Express (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang kurir pengiriman dengan tenaga super cepat, yang mana ia dapat mengirimkan berbagai jenis barang. Pada suatu ketika dirinya mengirimkan sebuah potongan patung, yang tanpa tak sengaja membuat dirinya terlibat dalam sebuah kompetisi. 

Pada acara tersebut dia bertemu dengan seorang gadis seksi yang sangat misterius, yang kemudian bekerja sama dengan dirinya, untuk mencari dan menangkap seorang pencuri internasional. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Too Young to Die (2016)

Detail Film Super Express (Crew)

Genre / Jenis Film: Action
Sutradara Film: Xiao Song
Rumah Produksi Film: Fundamental Films
Distributor Film: Fundamental Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Hervé Renoh, Rebecca Wang
Produser Film: Jc Cheng, Natacha Devillers, Mark Gao
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 December 2016 (China)
Box Office Budget: CNY 80,000,000 (estimated)
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Chinese

Pemain Film Super Express (Cast)

Ji-hyo Song berperan sebagai Ji-hyo Song (as Jihyo Song)
He Chen
Yuan Li
David Belle
Benoit Lavelatte berperan sebagai Gary's assistant

Trailer Film Super Express