Minggu, 22 Januari 2017

Elephant Kingdom (2016)

ELEPHANT KINGDOM adalah sebuah film Animation, Adventure, Family 2016, yang berasal dari Amerika. Film animasi ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Taweelap Srivuthivong. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis oleh seorang penulis yang bernama Doug Davidson.

Elephant Kingdom Movie ini, telah dirilis pada tanggal 20 September 2016, di Amerika Serikat, dengan panjang durasi kurang lebih sekitar 1 jam 33 menit, dan diawal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pengisi suara yang turut meramaikan dan bermain didalm film ini, yaitu diantaranya seperti Mikey Bolts berperan sebagai Pugsley (voice), Alexander Aaron Brooker berperan sebagai Tiptoe (voice), Ambyr Childers berperan sebagai Human Queen (voice), Garrett Clayton berperan sebagai Wingman (voice), Cary Elwes berperan sebagai Rock (voice), Alexa PenaVega berperan sebagai Melody (voice), Carlos PenaVega berperan sebagai Rally (voice), dan Patrick Warburton berperan sebagai Human King (voice).

Elephant Kingdom, Elephant Kingdom Synopsis, Elephant Kingdom Trailer, Elephant Kingdom Review

Sinopsis Film Elephant Kingdom (2016)

Di ceritakan ketika gajah Rock (diperankan Cary Elwes) melihat istrinya, yaitu Melody (diperankan Alexa PenaVega), diculik oleh raja manusia yang kuat (diperankan Patrick Warburton), prajurit yang perkasa akan membutuhkan bala bantuan yang berukuran jumbo dari teman-temannya, untuk menyelamatkannya.

Pasukan gajah muda yang berani, datang untuk membantunya, termasuk Rally (diperankan Carlos PenaVega), dan Pugsley (diperankan Mikey baut), ditambah Wingman pernah-terpercaya dan aneh (diperankan Garrett Clayton) dan ratu manusia yang baik hati (diperankan Ambyr Childers). Kisah gajah ini akan diisi dengan urutan tindakan yang mempesona, dan tidak akan terlupakan.

BACA JUGA: Sinopsis Film My War (2016)

Detail Film Elephant Kingdom (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Adventure, Family
Sutradara Film: Taweelap Srivuthivong
Rumah Produksi Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Doug Davidson
Produser Film:
MPAA: PG
Durasi Film: 1 jam 33 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 20 September 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain /Pengisi Suara Film Elephant Kingdom (Cast)

Mikey Bolts berperan sebagai Pugsley (voice)
Alexander Aaron Brooker berperan sebagai Tiptoe (voice)
Ambyr Childers berperan sebagai Human Queen (voice)
Garrett Clayton berperan sebagai Wingman (voice)
Cary Elwes berperan sebagai Rock (voice)
Alexa PenaVega berperan sebagai Melody (voice)
Carlos PenaVega berperan sebagai Rally (voice)
Patrick Warburton berperan sebagai Human King (voice)

Trailer Film Elephant Kingdom