Kamis, 12 Januari 2017

Garo: Divine Flame (2016)

GARO: DIVINE FLAME adalah sebuah film Animation, Action, Fantasy asal Jepang di tahun 2016. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Yûichirô Hayashi. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis yang bernama Keita Amemiya, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Yasuko Kobayashi.

Garo: Divine Flame Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Mappa. Film ini telah dirilis pada tanggal 21 May 2016 (Japan), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 40 menit. Adapun untuk para pengisi suara, yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Namikawa, Daisuke, Kenyuu, Nomura, Park, Romi, Horiuchi, dan Katsuhito.

Garo: Divine Flame, Garo: Divine Flame Synopsis, Garo: Divine Flame Trailer, Garo: Divine Flame Review

Sinopsis Film Garo: Divine Flame (2016)

Film ini akan bercerita tentang Leon, yaitu seorang yang berhasil mengumpulkan Golden Knight "GARO", dan kemudian mengabdikan diri, untuk melatih ksatria muda, yang akan menjadi generasi berikutnya, dia melakukan pelatihan tersebut bersama dengan pangeran Alfonso, yaitu seorang pangeran yang berasal dari Valiante Kingdom.

Pada Suatu ketika mereka menerima sebuah perintah, yaitu untuk menghancurkan sebuah tempat yang sangat mengerikan, namun tempat tersebut juga paling indah didunia, dan tempat tersebut berada tepat dinegara tetangga yaitu "Vazelia". Pada waktu yang bersamaan tim membuat sebuah masalah baru, yakni seorang ksatria muda, yang akan menjadi generasi berikutnya, tiba-tiba diculik oleh orang yang tak dikenal.

Dan semua itu membuatnya menjadi sangat marah, kemudian mereka mengikuti para penculik tersebut. Namun mereka kehilangan jejaknya, dan pada akhirnya Leon menjadi putus asa dalam mencari para penculik tersebut, di saat mereka melakukan pengejaran, mereka menemukan jalan buntu, dan juga disana ada para musuh yang telah menunggu, yang seolah-olah mempermainkan mereka. Dan akhinya ksatria Dario tiba-tiba saja hadir dihadapan mereka, yang seharusnya hilang. Ksatria Dario kemudian menyelamatkan mereka. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Frank & Lola (2016)

Detail Film Garo: Divine Flame (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Action, Fantasy
Sutradara Film:  Yûichirô Hayashi
Rumah Produksi Film: Mappa
Distributor Film: Tohokushinsha Film Corporation
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Keita Amemiya (original creator), Yasuko Kobayashi
Durasi Film: 1 jam 40 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 May 2016 (Japan)
Negara asal Film: Japan
Bahasa Film: Japanese

Pemain / Pengisi Suara Film Garo: Divine Flame (Cast)

Namikawa
Daisuke
Kenyuu
Nomura
Park, Romi
Horiuchi
Katsuhito

Trailer Film