Kamis, 12 Januari 2017

Mr. Pig (2016)

MR. PIG yang berjudul asli SR. PIG adalah sebuah film drama asal Mexico di tahun 2016. Film ini merupakan arahan dari seorang sutradara film yang bernama Diego Luna, yang mana selain sebagai seorang sutradara Diego Luna juga merankap sebagai penulis naskah skenario ceritanya, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya, yaitu Augusto Mendoza.

Mr. Pig Movie ini,diproduksi oleh Rumah Produksi Film Canana Films, Relic Pictures. Dan didisributori oleh Distributor Film First Run Features. Film ini dirilis pada tanggal 22 July 2016 (Mexico), dengan memiliki anjang durasi sekitar 1 jam 40 menit. Film drama asal Mexico ini diproduseri oleh Pablo Cruz, dan Diego Luna.

Dan adapun untuk para pemeran dan pemain film yang turut meramaikan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Danny Glover  berperan sebagai Ambrose, Maya Rudolph berperan sebagai Eunice, Joel Murray berperan sebagai Gringo, José María Yazpik berperan sebagai Payo, Angélica Aragón, Johanna Murillo, Carisa de Leon, Gabriela Araujo, dan Pablo Cruz.

Mr. Pig, Mr. Pig Synopsis, Mr. Pig Trailer, Mr. Pig Review

Sinopsis Film Mr. Pig (2016)

Film ini akan bercerita tentang sebuah film dengan jalan yang indah, dan kesempatan untuk berbicara tentang cinta, untuk Meksiko melalui mata seorang Amerika. Semacam, pecah dan mati manusia, yang terbaik pal babi cantik bernama Howard, perlu menemukannya rumah yang penuh kasih baru sebelum ia meninggal.

Dia mempunyai apa yang dia pikir adalah solusi di Meksiko, dan drive ada dengan Howard, hanya untuk melihat dia akan dianiaya mengerikan seperti semua babi lainnya, yang menunggu untuk disembelih. Sebuah pelajaran besar dalam kesanggupan hewan, hubungan manusia dan kemanusiaan.

BACA JUGA: Sinopsis Film Garo: Divine Flame (2016)

Detail Film Mr. Pig (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Diego Luna
Rumah Produksi Film: Canana Films, Relic Pictures
Distributor Film: First Run Features
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Diego Luna, Augusto Mendoza
Produser Film: Pablo Cruz, Diego Luna
Durasi Film: 1 jam 40 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 22 July 2016 (Mexico)
Negara asal Film: Mexico
Bahasa Film: English

Pemain Film Mr. Pig (Cast)

Danny Glover  berperan sebagai Ambrose
Maya Rudolph berperan sebagai Eunice
Joel Murray berperan sebagai Gringo
José María Yazpik berperan sebagai Payo
Angélica Aragón
Johanna Murillo
Carisa de Leon
Gabriela Araujo
Pablo Cruz
Gerardo Elizalde
Paulino Partida
Raymundo Medina
Alejandro Luna
Hector Molina

Trailer Film