Minggu, 15 Januari 2017

Going in Style (2017)

GOING IN STYLE atau berjudul lain  ABGANG MIT STIL ini, adalah sebuah film Comedy, Crime terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film komedi ini adalah merupakan reboot dari film yang disutradarai oleh Martin Brest, yang dirilis pada tahun 1979 yang silam. Film ini akan diarahkan oleh sutradara film bernama Zach Braff, dan sedangkan untuk naskah sekenarionya ditulis oleh Theodore Melfi.

Going in Style Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film New Line Cinema, Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), Village Roadshow Pictures. Dan didistributori oleh Distributor Film Roadshow Films, Warner Bros. Film ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 7 April 2017 (USA), dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utama filmnya.Film ini diproduseri oleh Bruce Berman, Donald De Line, Samuel J. Brown, Tony Bill.

Adapun rincian para pemain filmyang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Joey King berperan sebagai Brooklyn, Morgan Freeman berperan sebagai Willie, Ann-Margret berperan sebagai Annie, Christopher Lloyd berperan sebagai Milton, Michael Caine berperan sebagai Joe, Peter Serafinowicz berperan sebagai Murphy, Matt Dillon berperan sebagai Hamer, Alan Arkin berperan sebagai Albert, Siobhan Fallon Hogan berperan sebagai Mitzi (as Siobhan Fallon), dan Maria Dizzia berperan sebagai Rachel Harding.

Going in Style, Going in Style Synopsis, Going in Style Trailer, Going in Style Review

Sinopsis Film Going in Style (2017)

Film ini akan menceritakan tentang tiga orang sahabat yang sedang mengalami keputus asaan, untuk membayar sebuah tagihan dan datang melalui untuk orang yang mereka cintai, Mereka kemudian mengambil sebuah resiko, itu semua mereka lakukan dengan berbagai upaya, yaitu mereka bertiga memberanikan diri untuk merampok bank yang melarikan diri dengan uang mereka.

Film inimerupakan sebuah reboot dari film yang disutradarai oleh Martin Brest, yang dirilis pada tahun 1979 yang silam, yang menampilkan George Burns, Art Carney, dan juga Lee Strasberg. Tiga senior, yang hidup dalam pemeriksaan keamanan sosial, untuk memeriksa dan juga bahkan mengurangi makan makanan anjing di kali, memutuskan mereka telah cukup.

Jadi, mereka bertiga berencana untuk merampok bank, Akan tetapi masalahnya adalah, mereka bahkan tidak tahu bagaimana cara menangani sebuah pistol! Dan sebuah komentar sosial pada pertumbuhan tua di Amerika, dan juga apa yang kita lakukan kadang-kadang didorong untuk melakukan sesustu, dikarenakan sebuah keadaan.

BACA JUGA: Sinopsis Film Keep Watching (2017)

Detail Film Going in Style (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Crime
Sutradara Film:  Zach Braff
Rumah Produksi Film: New Line Cinema, Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), Village Roadshow Pictures
Distributor Film: Roadshow Films, Warner Bros.
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Theodore Melfi / Edward Cannon (based on the 1979 story by)
Produser Film: Bruce Berman, Donald De Line, Samuel J. Brown, Tony Bill
Lokasi pembuatan Film: New York City, New York, USA
MPAA: PG-13
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 April 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Going in Style (Cast)

Joey King berperan sebagai Brooklyn
Morgan Freeman berperan sebagai Willie
Ann-Margret berperan sebagai Annie
Christopher Lloyd berperan sebagai Milton
Michael Caine berperan sebagai Joe
Peter Serafinowicz berperan sebagai Murphy
Matt Dillon berperan sebagai Hamer
Alan Arkin berperan sebagai Albert
Siobhan Fallon Hogan berperan sebagai Mitzi (as Siobhan Fallon)
Maria Dizzia berperan sebagai Rachel Harding
John Ortiz berperan sebagai Jesus
Melanie Nicholls-King berperan sebagai Cary Sachs
Josh Pais berperan sebagai Chuck Lofton
Katlyn Carlson berperan sebagai Stacey
Nancy Castro berperan sebagai News Reporter

Trailer Film