Sabtu, 14 Januari 2017

Keep Watching (2017)

KEEP WATCHING atau berjudul lain  HOME INVASION adalah sebuah film horor thriller terbaru 2017 asal Amerika. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Sean Carter. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis yang bernama Joseph Dembner. Film ini akn menceritakan tentang sebuah keluarga dipenjara oleh penyusup, yang dipaksa untuk memainkan sebuah permainan yang sangat menakutkan, yaitu "Bunuh, Atau Dibunuh". Yang mana saat malam datang akan terungkap, aturan misterius permainan menjadi jelas, dan keluarga menyadari mimpi buruk mereka sedang disiarkan secara langsung ke pemirsa terpaku di seluruh dunia, yang dipaksa dan mereka tidak tahu jika apa yang mereka lihat adalah nyata, atau dipentaskan.

Keep Watching Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Voltage Pictures. Dan didistributori oleh Distributor Film Screen Gems. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 24 March 2017 (USA). Film ini diproduseri oleh Produser Film Nicolas Chartier, Joseph Dembner, Andrew Rona, Alex Heineman, Howard Young, Craig J. Flores.

Adapun untuk rincian para pemain film, yang akan bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Bella Thorne berperan sebagai Jamie Mitchell, Ioan Gruffudd berperan sebagai Carl Mitchell, Natalie Martinez berperan sebagai Nicole, Chandler Riggs berperan sebagai John Mitchell, Leigh Whannell berperan sebagai Mysterious, Matthew Willig berperan sebagai Terror, Christopher James Baker berperan sebagai Creator, dan April McCullough berperan sebagai Betty Mitchell.

Keep Watching, Keep Watching Synopsis, Keep Watching Trailer, Keep Watching Review

Sinopsis Film Keep Watching (2017)

Film ini akan bercerita tentang Sebuah keluarga menjadi dipenjarakan di rumah mereka oleh seorang penyusup, yang memaksa mereka untuk memainkan sebuah permainan hidup dan mati, di mana aturan misterius menjadi jelas saat malam terungkap.

Diceritakan Jamie (diperankan Bella Thorne) adalah merupakan seorang gadis bingung dan bermasalah, menyembunyikan sebuah rahasia. Orang tuanya yaitu Carl (diperankan Ioan Gruffudd) dan Betty (diperankan April McCullough) sudah bercerai, tapi dirinya tidak pernah menerima ibu tiri barunya, yaitu Nicole (diperankan Natalie Martinez).

Setelah akhir pekan semuanya berubah menjadi akhir pekan teror, Jamie harus memainkan sebuah permainan hidup dan mati untuk dapat menyelamatkan keluarganya dari tiga psikopat, anonim dengan nama Misterius (diperankan Leigh Whannell), Terror (diperankan Matius Willig) dan Creator (diperankan Christopher James Baker ).

BACA JUGA: Sinopsis Film London Love Story 2 (2017)

Detail Film Keep Watching (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Sean Carter
Rumah Produksi Film: Voltage Pictures
Distributor Film: Screen Gems
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Joseph Dembner
Produser Film: Nicolas Chartier, Joseph Dembner, Andrew Rona, Alex Heineman, Howard Young, Craig J. Flores
MPAA: R
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 March 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Keep Watching (Cast)

Bella Thorne berperan sebagai Jamie Mitchell
Ioan Gruffudd berperan sebagai Carl Mitchell
Natalie Martinez berperan sebagai Nicole
Chandler Riggs berperan sebagai John Mitchell
Leigh Whannell berperan sebagai Mysterious
Matthew Willig berperan sebagai Terror
Christopher James Baker berperan sebagai Creator
April McCullough berperan sebagai Betty Mitchell
Jared Abrahamson berperan sebagai Josh
Tyler Craig berperan sebagai Ben

Trailer Film Keep Watching